Biodata dan Profil Ichal Muhammad yang Bongkar Sisi Gelap Aplikasi Trading: Bisnis Ini Bikin Rugi

- 24 Januari 2022, 11:43 WIB
Profil dan biodata Ichal Muhammad yang mengungkap sisi gelap dari aplikasi trading dari pengalaman sebagai penarik klien.
Profil dan biodata Ichal Muhammad yang mengungkap sisi gelap dari aplikasi trading dari pengalaman sebagai penarik klien. /Instagram.com/@ichalmuhammad91

BERITA DIY - Simak biodata dan profil Ichal Muhammad yang bongkar sisi gelap bisnis trading mengenai aplikasi yang membuatnya rugi.

Sosok Ichal Muhammad dikenal oleh khalayak usai membintangi film Suara Hati Kayla Season 2 pada 2021 lalu.

Dalam podcast PANTENGIN TV yang dipandu oleh Gita Sinaga, Ichal Muhammad curhat pengalamannya berkegiatan di dunia trading.

Baca Juga: Profil Mayjen Agus Subiyanto Wakasad Baru: Pernah Jadi Komandan Paspampres hingga Pangdam III Siliwangi

Diketahui, Ichal adalah seorang Affiliator Trading atau dikenal sebagai penarik klien baru untuk berkegiatan trading sehingga membawa keuntungan kepada dirinya dan broker.

Dalam percakapannya dengan Gita, Ichal memberi rahasia jika seseorang yang kerap kalah dalam trading, akan mendapat email dari broker untuk menjadi penarik klien.

Dalam isi email, broker menjanjikan keuntungan 30-70 persen dari tiap user yang dibawa oleh penarik klien.

Baca Juga: Profil Sudirman Pelatih Baru Persija Jakarta yang Gantikan Angelo Alessio: Karir dan Daftar Tim Pernah Dilatih

30 persen untuk penarik klien, dan 70 persen untuk pengembang aplikasi, di mana adalah broker itu sendiri. Jika, klien yang dibawa sedang dalam merugi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x