Profil Natasha Wilona yang Diisukan Kembali Dekat Dengan Verrell Bramasta, Ini Biodata hingga Akun Instagram

- 9 Maret 2022, 14:25 WIB
Profil Natasha Wilona yang diisukan kembali dekat dengan Verrel Bramasta, ini biodata, akun Instagram, hingga tanggal lahir.
Profil Natasha Wilona yang diisukan kembali dekat dengan Verrel Bramasta, ini biodata, akun Instagram, hingga tanggal lahir. /Instagram.com/@natashawilona12

BERITA DIY - Simak informasi profil Natasha Wilona yang diisukan kembali dekat dengan Verrel Bramasta, ini biodata, akun Instagram, hingga tanggal lahir.

Salah satu aktris kenamaan Indonesia Natasha Wilona tengah menjadi perbincangan publik setelah beberapa aktivitas terlihat kembali bersama Verrel Bramasta.

Kembali terlihat dekat dengan Verell Bramasta, Natasha Wilona diisukan tengah menjalin hubungan kembali dengan sang aktor sinetron ini.

Baca Juga: Profil Doni Salmanan: Tersangka Kasus Trading Bodong Aplikasi Quotex, Instagram, Istri, Umur hingga Kekayaan

Hingga isu pacaran antara keduanya telah mencuat, banyak momen yang terekam kamera mulai dari verel yang menggombali Natasha Wilona hingga sepedaan bersama.

Dengan banyak momen yang terekam di media sosial ini, penggemar dan netizen Indonesia menyandingkan bahwa keduanya sudah pacaran lagi.

Tak hanya itu, profil serta biodata dari Natasha Wilona juga menjadi top pencarian Google hingga akun Instagram sang aktris.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hilman Hariwijaya Penulis 'Lupus' Meninggal Dunia Hari Ini: Karya Novel dan Film Dirinya

Natasha Wilona merupakan anak bungsu dari dua bersaudara, ia lahir pada 15 Desember 1998 dari pasangan Didi Setiadi dan Theresia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x