Profil Alina Kabaeva Diduga Kekasih Vladimir Putin, Disembunyikan di Swiss Bersama 4 Anaknya: Usia, IG, Karier

- 9 Maret 2022, 09:16 WIB
Profil Alina Kabaeva, diduga kekasih Vladimir Putin yang disembunyikan di negara Swiss bersama 4 anaknya, usia, ig, karier
Profil Alina Kabaeva, diduga kekasih Vladimir Putin yang disembunyikan di negara Swiss bersama 4 anaknya, usia, ig, karier /Pixabay.com/DimotroSevastopol

BERITA DIY - Simak profil Alina Kabaeva perempuan yang diduga sebagai kekasih Presiden Rusia, Vladimir Putin yang tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat dunia.

profil Alina Kabaeva mendadak dicari netizen lantaran muncul kabar bahwa perempuan yang diduga kekasih Putin itu tengah disembunyikan di Negara Swiss pasca Invasi Rusia ke Ukraina.

Alina Kabaeva dikabarkan tinggal di sebuah kota di Swiss bersama 4 orang anaknya. Alina dan Putin sudah menjalin hubungan asmara cukup lama hingga lahir buah hati keduanya.

Belum diketahui secara pasti status hubungan antara Alina dan Putin, apakah sudah resmi menikah atau belum. Namun keduanya dikabarkan sudah lama hidup bersama.

Baca Juga: Profil Vladimir Putin, 4 Fakta Menarik Presiden Rusia: dari Manusia Biasa, hingga Sosok Paling Kuat di Dunia

Diketahui sebelumnya, Putin pernah melangsungkan pernikahan pada tahun 1983 dengan seorang perempuan bernama Lyudmila Aleksandrovna. Namun pernikahan keduanya berakhir pada 2014.

Dari pernikahannya dengan Lyudmila, Putin dikaruniai dua orang anak yang bernama Mariya Putina dan Yekaterina Putina. Sosok mantan istri Putin itu tidak pernah tersorot publik.

Kini nama Alina Kabaeva yang justru tengah menjadi perhatian masyarakat lantaran diketahui perempuan tersebut disembunyikan Putin di selama konflik Rusia dan Ukraina berlangsung.

Profil Alina Kabaeva

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x