Profil dan Biodata Suga BTS yang Ulang Tahun Hari Ini, 9 Maret 2022: Lengkap Instagram dan Fakta Menarik

- 9 Maret 2022, 11:22 WIB
Potret Suga BTS atau Min Yoon Gi yang ulang tahun ke 29 tahun hari ini, 9 Maret 2022 lengkap instagram dan fakta menarik.
Potret Suga BTS atau Min Yoon Gi yang ulang tahun ke 29 tahun hari ini, 9 Maret 2022 lengkap instagram dan fakta menarik. /Tangkap layar: instagram.com/@agustd

BERITA DIY - Profil dan biodata Suga BTS atau Min Yoon Gi yang merayakan ulang tahun ke 29 tahun pada hari ini Rabu, 9 Maret 2022 lengkap dengan instagram dan fakta menarik di kalangan fans mengenai sosok raper boy group BTS.

Suga BTS lahir bertepatan hari ini tanggal 9 Maret 1993 lampau di Taejeon Dong, Korea Selatan dengan nama lahir Min Yoon Gi. Saat ini Suga BTS menginjak usia 29 tahun atau umur 30 tahun menurut usia Korea.

Min Yoon Gi memulai karirnya di dunia hiburan Korea Selatan pada tahun 2010 bersama grup penyanyi pria Bangtan Boys atau BTS. Ia memiliki nama panggung yang lebih dikenal sebagai Suga.

Baca Juga: T-Shirt OBEY yang Dikenakan J-Hope BTS dalam Photo Teaser 'Dynamite' Sold Out Kurang dari Lima Menit

Selain menempati posisi penyanyi rap, Suga BTS juga menulis lagu dan menjadi produser rekaman. Suga bersama BTS berkarir di bawah nanungan HYBE Entertainment sebagai akronim dari BigHit Entertainment.

Awalnya, Suga BTS dan member lainnya tidak aktif dengan instagram pribadi dan ada dalam intagram @bts.bighitofficial. Namun, saat ini Suga bersama member BTS masing-masing mengelola akun instagram.

Penggemar dapat menyapa atau mengikuti Suga BTS pada akun instagram dengan nama pengguna @agustd yang telah terverifikasi oleh instagram dengan centang berwarna biru dan pengikut lebih dari 29,8 juta pada tanggal 9 Maret 2022 pukul 10:40 WIB.

Baca Juga: BTS Saat Ditanya Umur Berapa Ingin Menikah, J-Hope dan Jungkook BTS Tidak Ingin Menikah?

Profil Suga BTS

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x