BTS Umumkan Project Kolaborasi Baru dengan XYLITOL dari Lotte di Bulan Juli 2021 Bertajuk Smile To Smile

- 27 Mei 2021, 20:34 WIB
Foto boy group BTS dalam teaser single terbaru Butter.
Foto boy group BTS dalam teaser single terbaru Butter. /tangkap layar youtube.com/ Hybe Labels

BERITA DIY - Bangtan Boys atau BTS kembali menghebohkan penggemar khususnya ARMY Jepang atas pemberitahuan project kolaborasi baru yang kali ini menggandeng salah satu brand lotte yakni XYLITOL.

Usai menjalani kolaborasi dengan McDonald's dalam produk BTS Meal, kini BTS kembali menjalin kolaborasi dengan brand makanan dari Lotte yang terkenal di berbagai negara.

XYLITOL adalah salah satu brand permen karet bebas gula yang diproduksi dari Lotte dengan tajuk projek kolaborasi 'Smile To Smile' yang dimulai perilisannya pada bulan Juli 2021 mendatang.

Baca Juga: Menu BTS Meal Kolaborasi McDonald'sXBTS Mulai Tersedia Besok, 25 Juni 2021 di Berbagai Cabang McDonald's

Kabar kolaborasi BTS dan XYLITOL ini diumumkan BTS di fan club resmi ARMY Jepang pada 26 Mei 2021 kemarin.

Penggemar menantikan projek kolaborasi BTS dan XYLITOL yang direncanakan akan merilis iklan TV yang di dalamnya terdapat lagu Butter di bulan Juli nanti.

Sebelumnya, BTS telah sukses menjalani comebacknya dengan lagu Butter yang dirilis 6 hari lalu dan dipantau Berita DIY hingga Kamis, 27 Mei 2021 pukul 20:00 WIB telah disaksikan 231 juta pengguna YouTube.

Proyek kolaborasi BTS dan XYLITOL ini juga dikabarkan akan diselenggarakan di berbagai negara diantaranya adalah Jepang, Korea Selatan, Indonesia, AS, Vietnam, Thailand, Kanada, dan Taiwan.

Baca Juga: Daftar Idol K-POP yang Akan Comeback Bulan Juni 2021: Mulai dari EXO, SEVENTEEN, Hingga TWICE

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x