Judul Lagu Dita Karang dan 2 Personil Secret Number yang Jadi Soundtrack Drakor A Business Proposal

- 11 Maret 2022, 16:53 WIB
 Ilustrasi Judul lagu Dita Karang dan 2 personil Secret Number yang jadi soundtrack Drakor A Business Proposal.
Ilustrasi Judul lagu Dita Karang dan 2 personil Secret Number yang jadi soundtrack Drakor A Business Proposal. /Instagram.com/@flexm_official

BERITA DIY - Simak berikut ini Judul lagu Dita Karang dan 2 personil Secret Number yang jadi soundtrack Drakor A Business Proposal. Dita Karang merupakan salah satu personil Secret Number.

Business Proposal merupakan salah satu drama asal Korea Selatan. Drama ini dibintangi oleh Ahn Hyo-seop yang memerankan Kang Tae-mu CEO perusahaan Ha-ri.

Kim Se-jeong berperan sebagai Shin Ha-ri pekerja kantoran. Kim Min-kyu berperan sebagai Cha Sung-hoon seorang sekretaris. Seo In-ah berperan sebagai Jin Yeong-Seo yang merupakan kekasih Sung-hoon.

Baca Juga: Biodata Dita Karang, Member Girl Group Korea yang Berasal dari Indonesia

Ada beberapa nama yang dikabarkan akan mengisi soundtrack Business Proposal drama asal Korea Selatan ini. Salah satunya Dita Karang yang jadi trending topik di Twitter.

Dita Karang merupakan penyanyi asal Indonesia. Pemilik nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini merupakan keturunan Bali.

Personil Secret Number ini lahir di Jakarta, 25 Desember 1996. Dia melakukan debut bersama grup Secret Number pada tahun 2020.

Baca Juga: Profil Dita Secret Number: Member Indonesia Pertama yang Debut di Industri Musik Korea, Keturunan Raja Bali

Pencapaian yang dia lakukan pada tahun 2020 membuat bangga para fansnya. Tidak hanya itu, kini Dita Karang kembali membuat heboh para fansnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x