Chord dan Lirik Lagu Kota Dere, Trending di YouTube Usai Dinyanyikan Danar Widianto X Factor Indonesia

- 11 Maret 2022, 10:25 WIB
Ilustrasi - chord dan lirik lagu Kota Dere yang trending di YouTube setelah dinyanyikan Danang Widianto di ajang X Factor Indonesia Gala Live Show 6.
Ilustrasi - chord dan lirik lagu Kota Dere yang trending di YouTube setelah dinyanyikan Danang Widianto di ajang X Factor Indonesia Gala Live Show 6. /Pexels/42 North

BERITA DIY - Berikut chord dan lirik lagu Kota Dere yang trending di YouTube usai dinyanyikan oleh Danar Widianto di X Factor Indoensia Gala Live Show 6.

Danar Widianto sukses membawakan lagu Kota milik Dere dalam ajang X Factor Indonesia Gala Live Show 6 yang digelar hari Senin, 7 Maret 2022 di RCTI.

Video Danang Widianto yang menyanyikan lagu Kota milik Dere saat ini menempati posisi nomor dua trending YouTube semua kategori dan sudah ditonton lebih dari 2,7 juta kali.

Baca Juga: Lirik dan Kunci Gitar Perbedaan Kasta, Lagu dari Salah Curik Feat Tri Suaka

Setelah membawakan lagu Kota milik Dere, Danang Widianto pun mendapat respon positif dan pujian dari para juri di X Factor Indonesia Gala Live Show 6.

Penampilan Danar Widianto membawakan lagu Kota milik Dere juga menhantarkannya lolos ke babak selanjutnya di audisi X Factor Indonesia 2021.

Anang Hermansyah salah satu juri di X Factor pun memberikan pujian bagi Danar Widianto yang dinilainya sukses membawakan lagu Kota milik Dere dengan bagus dan penuh penghayatan.

Baca Juga: Lirik Lagu DARARI – Treasure yang Viral di TikTok, Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

"Lagu ini kamu tampilkan dengan sebuah ketulusan dan kejujuran dalam bernyanyi. Menaning dari lagu itu menusuk perasaan orang yang mendengarkan, itu hebatnya kamu," kata Anang Hermansyah dikutip dari channel YouTube X Factor Indonesia berjudul "DANAR - Kota (Dere) - X Factor Indonesia 2021, Selasa, 8 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x