Profil Dita Karang Personel Grup Secret Number Pengisi Soundtrack Drama A Business Proposal

- 11 Maret 2022, 18:45 WIB
profil Dita Karang personel grup Secret Number pengisi soundtrack drama A Business Proposal.
profil Dita Karang personel grup Secret Number pengisi soundtrack drama A Business Proposal. /Instagram.com/@secretnumber.official

BERITA DIY - Simak berikut ini profil Dita Karang personel grup Secret Number pengisi soundtrack Drama A Business Proposal. Dita Karang merupakan penyanyi asal Indonesia.

Pemilik nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini merupakan penyanyi keturunan Bali yang memulai karirnya di Korea Selatan.

Perempuan kelahiran Yogyakarta ini merupakan salah satu personel grup Secret Number asal Korea Selatan. Dia lahir di Yogyakarta, 25 Desember 1996, saat ini menginjak usia 26 tahun.

Dita Karang merupakan penyanyi asal Indonesia yang berkarier di Korea Selatan. Dia adalah perempuan dari Indonesia yang pertama kali memulai debut di industri K-pop.

Baca Juga: Biodata dan Profil Dita Karang Idol Korea Asal Indonesia yang Akan Mengisi Soundtrack 'A Business Proposal'

Perempuan keturunan Bali ini besar di Kota Yogyakarta. Diketahui Dita Karang memang bercita-cita menjadi idola K-pop saat masa sekolah.

Hal tersebut dimulai dengan kecintaannya dengan grup idola wanita naungan YG Entertainment, 2NE1.

Setelah tamat SMA Dita Karang melanjutkan pendidikannya ke American Musical and Dramatic Academy, New York, Amerika Serikat. Dia tamat dari universitas tersebut tahun 2017.

Sebelum memulai debut dengan grup Secret Number, Dita Karang mengikuti pelatihan di Born Star Training Center di New York.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x