Profil dan Biodata Tiara Andini yang Dikabarkan Dekat Dengan Alshad Ahmad Usai Umbar Kebersamaan di Instagram

- 12 Maret 2022, 19:00 WIB
Tiara Andini (kiri) merupakan penyanyi perempuan jebolan Indonesian Idol 2019-2020 yang sedang dikabarkan dekat dengan Alshad Ahmad.
Tiara Andini (kiri) merupakan penyanyi perempuan jebolan Indonesian Idol 2019-2020 yang sedang dikabarkan dekat dengan Alshad Ahmad. /Instagram.com/@alshadahmad

BERITA DIY- Berikut merupakan Profil dan Biodata Tiara Andini yang dikabarkan sedang dekat dengan YouTuber Alshad Ahmad setelah umbar kebersamaan lewat akun Instagram mereka masing-masing.

Kabar tersebut semakin ramai ketika Alshad diketahui memberikan hadiah anak kucing berwarna abu-abu gelap kepada Tiara Andini dan diunggah ke dalam akun Instagram pribadi Alshad Ahmad pada Jumat, 11 Maret 2022.

“Meng gumussh titisan Selen buat jagain mamahnya Selen,” tulis Alshad pada Jumat, 11 Maret 2022.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad tampak tersenyum memegang kucing tersebut. Selen merupakan nama anak harimau benggala putih yang diadopsi oleh Alshad Ahmad.

Baca Juga: Siapa Rudy Salim yang Mengakuisisi YouTube Leslar Entertainment? Ini Biodata, Profil, dan Sumber Kekayaannya

Tiara Andini juga pernah digosipkan dekat dengan Jefri Nichol, Dul Jaelani, Anrez, hingga anak musisi Anang Hermansyah, yaitu Azriel Hermansyah.

Tiara Andini memiliki nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini lahir pada 23 September 2001, merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol 2019-2020 dari Jember, Indonesia.

Selain bernyanyi, Tiara juga mendalami dunia permodelan. Sejak kecil Tiara sudah bergabung menjadi anggota Jember Fashion Carnaval menjadi model cilik. Dia juga dipercaya sebagai peraga busana purwarupa berasal dari Jember Fashion Carnaval yang bertemakan Korea Selatan pada penutupan Asian Games 2018.

Baca Juga: Profil KIM TAE RI, Pemeran Na Hee Do di Twenty Five Twenty One: Umur Asli, Tinggi Badan, dan Daftar Drama

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x