Profil dan Biodata Nafa Salvana Model Internasional Asal Karawang yang Ketemu Agensi di Warung Pecel Lele

- 14 Maret 2022, 09:20 WIB
Profil dan biodata Nafa Salvana model internasional asal Karawang awal kareirnya bertemu agensi di warung pecel lele di pinggir jalan.
Profil dan biodata Nafa Salvana model internasional asal Karawang awal kareirnya bertemu agensi di warung pecel lele di pinggir jalan. /Facebook.com/Nafa Salvana Yasmin

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata Nafa Salvana Model Internasional asal Karawang yang bertemu agensi di warung pecel lele di pinggir jalan.

Nama Nafa Salvana menjadi perbincangan warganet setelah ceritanya menjadi seorang model diunggah oleh A. Ainur Rohman, @ainurohman, di Twitter.

Kisah Nafa Salvana menjadi viral, karena proses menjadi seorang model internasional berawal dari warung makan pecel lele di daerah Bandung. Diketahui Nafa Salvana tidak sengaja bertemu dengan agensi pada November 2021.

Baca Juga: Profil Gangga Kusuma yang Diduga Baru Saja Putus dari Awkarin: Tempat, Tanggal Lahir, dan Karya Musiknya

Agensi tersebut adalah agensi Who Knows Indonesia yang bekerjasama dengan agensi The Claw yang base di Milan Paris untuk mencari model muda dengan talenta tersembunyi.

Saat ini, Nafa Salvana menjadi model di bawah naungan agensi Who Knows Model. Dalam website whoknowsmodels.com menyebutkan bahwa agensi ini spesialis mencari model dengan talenta tersembunyi.

Pertemuan tersebut kemudian mengantarkan Nafa Salvana bergabung dengan agensi di Milan-Paris tanpa casting.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Karin Novilda Awkarin yang Diduga Putus dengan Gangga Kusuma

Diketahui Nafa Salvana berasal dari Karawang yang bertempat tinggal di Perumnas, Teluk Jambe sudah mengikuti Milan Fashion Week pad 22 Februari 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x