Biodata dan Profil Gangga Kusuma Dari Umur, Keluarga, Instagram, Karier, hingga Kisah Cinta Bersama Awkarin

- 13 Maret 2022, 09:20 WIB
biodata Gangga Kusuma, dari umur, keluarga, agama, Instagram, karier, hingga kisah cinta bersama Awkarin.
biodata Gangga Kusuma, dari umur, keluarga, agama, Instagram, karier, hingga kisah cinta bersama Awkarin. / Instagram.com/@ganggaksm

BERITA DIY - Simak biodata Gangga Kusuma yang dikenal sebagai pelantun Blue Jeans. Dari umur, keluarga, karier, hingga kisah cinta bersama Awkarin.

Gangga Kusuma lahir pada 27 Maret 1998 di kota Jakarta. Gangga Kusuma diketahui memiliki dua nama panjang, yakni Kusuma dan Hataqwa.

Namun nama tersebut sebenarnya nama ayah dan ibunya Gangga. Ayahnya Gangga sebagai penganut agama Islam memberikan nama panjang Hataqwa, dan ibunya yang beragama Kristen memberikan nama panjang Kusuma.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tiara Andini yang Dikabarkan Dekat Dengan Alshad Ahmad Usai Umbar Kebersamaan di Instagram

Walaupun nama Instagram nya yakni @ganggaksm, namun Ia mengakui bahwa nama aslinya adalah Gangga Hataqwa. Walaupun begitu, Gangga tak pernah mempersoalkan perihal namanya tersebut.

Gangga Kusuma diketahui beragama Kristen. Gangga memilih mengikuti ibunya dalam perihal keyakinan. Namun tidak ada persoalan terkait pilihannya tersebut hingga saat ini.

Gangga Kusuma memulai karirnya sebagai seorang seleb internet pada tahun 2016. Gangga kemudian masuk ke dalam manajemen yang menaungi Awkarin yakni The A Team.

Baca Juga: Biodata Rian Mahendra Bos PO Haryanto: Umur dan Tanggal Lahir, IG, TikTok, Sumber Kekayaan hingga Istri

Nama Gangga Kusuma semakin dikenal setelah meluncurkan single pada 2020. Lagu berjudul blue jeans tersebut sukses memikat hati penikmat musik di Indonesia maupun di luar negeri.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x