Biodata Nessa Sadin, Mantan Istri Hilman Hariwijaya 'Lupus': Instagram, Suami, Umur, hingga Karier

- 10 Maret 2022, 13:30 WIB
Biodata Nessa Sadin, mantan istri Hilman Hariwijaya pengarang novel Lupus.
Biodata Nessa Sadin, mantan istri Hilman Hariwijaya pengarang novel Lupus. /Instagram.com/@nessa.sadin

BERITA DIY- Simak Biodata Nessa Sadin, mantan istri Hilman Hariwijaya "Lupus", dari instagram, suami, agama, hingga perjalanan karier.

Nessa Sadin dilahirkan pada 6 Agustus 1981 di Kota Jakarta. Nessa Sadin adalah wanita keturunan Minang, Tionghoa, dan Jawa. Nessa Sadin adalah penganut agama Islam yang taat.

Wanita berusia 41 tahun tersebut dikenal sebagai seorang pemeran atau aktor. Sebelumnya, Nessa Sadin mengenyam pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara, Jakarta.

Nama Nessa Sadin kembali muncul pasca wafatnya Hilman Hariwijaya pada 9 Maret 2022. Penulis novel "Lupus" tersebut merupakan mantan suami dan memiliki anak dari pernikahannya tersebut yakni Adellicia Hariwijaya.

Baca Juga: Profil Hilman Hariwijaya Mantan Suami Nessa Sadin, Penulis Novel Lupus yang Hari Ini Meninggal Dunia

Dalam unggahan melalui laman instagram miliknya @nessa.sadin pada 9 Maret 2020 Ia mengungkapkan rasa duka atas meninggalnya mantan suaminya tersebut. Ia mengunggah foto bersama Hilman dengan menyertakan permohonan maaf dan doa kepada mantan suaminya tersebut.

Namun rumah tangga yang dijalankan oleh Nessa Sadin cenderung jauh dari sorotan media. Tanggal pernikahannya bersama Hilman Hariwijaya tidak banyak diketahui oleh publik.

Sebagai seorang pemeran atau aktor, Nessa Sadin telah banyak membintangi berbagai film baik layar lebar, sinetron, atau sekedar FTV.

Baca Juga: Biodata Hilman Hariwijaya, Penulis Novel 'Lupus' yang Meninggal Dunia Hari Ini: Karya dan Karier

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x