Profil Bambang Susantono, Kepala Otorita IKN Nusantara yang Ditunjuk Jokowi: Biodata, Karier, dan Partai Apa?

- 10 Maret 2022, 13:00 WIB
Simak profil Bambang Susantono kepala Otorita IKN Nusantara dengan biodata, karier, profesi, dan pendidikan.
Simak profil Bambang Susantono kepala Otorita IKN Nusantara dengan biodata, karier, profesi, dan pendidikan. /Instagram.com/@bambangsusantono/ Instagram.com/@bambangsusantono

BERITA DIY - Berikut merupakan profil dan biodata Bambang Susantono yang menjadi Kepala Otorita Ibu Kota Negara IKN Nusantara lengkap dengan agama, karier, serta dari partai apa.

Teka-teki mengenai siapa yang akan menjadi pemimpin atau kepala Otorita di IKN Nusantara akhirnya terjawab, setelah Presiden Jokowi secara resmi telah menunjuk seorang Bambang Susantono.

Kepastian Bambang Susantono untuk menjadi pemimpin atau Otorita IKN Nusantara nantinya tidak akan sendiri, pasalnya dirinya akan ditunjuk bersama Dhony Rahajoe yang akan mendampinginya sebagai wakil.

Baca Juga: Profil Vincent Raditya, Pilot yang Diduga Terseret Kasus Trading Ilegal, Berikut Biodata dan Karier

Nantinya penetapan Bambang Susantono sebagai kepala Otorita IKN Nusantara bersama dengan Dhony Rahajoe akan dilantik secara resmi dan langsung oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Proses pelantikan Bambang Susantono menjadi kepala Otorita atau pemimpin di IKN Nusantara oleh Presiden Jokowi tersebut nantinya akan dilakukan pada Kamis 10 Maret 2022 sore sesuai yang telah dijadwalkan.

Ditunjuknya nama Bambang Susantono yang nantinya akan dilantik sebagai pemimpin Otorita IKN Nusantara ini memang sebelumnya bukanlah nama baru di Indonesia, pasalnya dirinya telah memiliki karier yang panjang.

Baca Juga: Profil Bambang Susantono Calon Kepala Otorita IKN: Eks Wamenhub dan Komisaris Garuda Indonesia

Profil dan Biodata Bambang Susantono

Bambang Susantono sendiri diketahui merupakan seorang pria yang lahir di Yogyakarta pada 4 November 1963, atau hingga kini telah menginjak umur ke 58 tahun. 

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x