Profil Vincent Raditya, Pilot yang Diduga Terseret Kasus Trading Ilegal, Berikut Biodata dan Karier

- 10 Maret 2022, 11:10 WIB
 Profil Vincent Raditya, captain pilot yang diduga terjerat kasus Binary Option trading ilegal Oxtrade, berikut biodata, karier, profesi, hingga kabar terbaru.
Profil Vincent Raditya, captain pilot yang diduga terjerat kasus Binary Option trading ilegal Oxtrade, berikut biodata, karier, profesi, hingga kabar terbaru. /Instagram.com/@vincentraditya

BERITA DIY - Profil Vincent Raditya seorang pilot yang diduga terjerat kasus Binary Option trading ilegal Oxtrade, berikut biodata, karier, hingga profesi.

Vincent Raditya merupakan orang baru yang muncul setelah nama-nama terkenal dibidang trading seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Trading ilegal sedang hangat diperbincangkan di tengah masyarakat saat ini, Binary Option seperti Binomo dan Quetext menjadi trending topik.

Baca Juga: Profil Dea OnlyFans, Viral Usai Hadir di Podcast Dedy Corbuzier: Biodata, Umur, Pekerjaan, Akun IG dan Twitter

Isu yang beredar, Vincent Raditya terseret dalam kasus penipuan trading ilegal sebagai afiliator Binary Option yang seperti diketahui telah banyak memakan korban.

Hingga sejauh ini, kasus trading ilegal sudah memastikan dua nama sebagai tersangka penipuan yakni Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Kedua afiliator besar binary option tersebut telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan trading ilegal aplikasi Binomo dan Qoutex.

Baca Juga: Biodata dan Profil Dea OnlyFans, Viral Raup Puluhan Juta dari Jual Foto Diundang ke Podcast Dedy Corbuzier

Kedua aplikasi Binary Option, yakni Binomo dan Qoutex telah dinyatakan ilegal seusai diungkapkan langsung oleh badan resmi Bappebti.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x