Biodata Dafina Jamasir Istri Ichal Muhammad, Ini Usia, Tanggal Lahir, hingga Sinetron Terbarunya di ANTV

- 10 Maret 2022, 15:50 WIB
Biodata Dafina Jamasir istri dari Ichal Muhammad, ini Usia, tanggal lahir, hingga sinetron terbarunya di ANTV.
Biodata Dafina Jamasir istri dari Ichal Muhammad, ini Usia, tanggal lahir, hingga sinetron terbarunya di ANTV. /Instagram.com/@dafinajamasir

BERITA DIY - Simak informasi biodata Dafina Jamasir istri dari Ichal Muhammad, ini Usia, tanggal lahir, hingga sinetron terbarunya di ANTV.

Nama Dafina Jamasir memang tidak sebegitu populer dari sang suami yaitu Ichal Muhammmad, Dafina juga diketahui merupakat aktris seperti Ichal.

Beberapa waktu ini memang nama sang suami yaitu Ichal Muhammad tengah menjadi sorotan karena beberapa wawancaranya berbicara tentang trading.

Baca Juga: Biodata Nessa Sadin, Mantan Istri Hilman Hariwijaya Lupus: Instagram, Suami, Umur, hingga Karier

Ichal Muhammad yang juga suami Dafina Jamasir ini juga mengaku pernah menjadi affiliator trading namun sekarang sudah tobat.

Pengakuan suami Defina Jamasir terkait tobatnya di dunia trading ini kemudian mengundang banyak reaksi dari publik hingga banyak membandingkan dengan para affiliator terkenal di Indonesia.

Namun publik juga turut penasaran dengan sosok Defina Jamasir sang istri, yang ternyata baru 2019 kemarin mereka melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Profil Bambang Susantono, Kepala Otorita IKN Nusantara yang Ditunjuk Jokowi: Biodata, Karier, dan Partai Apa?

Selain penasaran tentang pernikahan dari Dafina Jamasir dan Ichal Muhammad, ternyata banyak publik yang ingin tahu tentang usia, tanggal lahir, Instagram hingga sinetron terbarunya di ANTV.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x