Biodata dan Profil Lengkap Karin Novilda Awkarin yang Diduga Putus dengan Gangga Kusuma

- 13 Maret 2022, 15:45 WIB
Awkarin merupakan influencer yang sukses di usia muda, hingga menjadi CEO A Team Management galau di medsos diduga pisah dengan Gangga, kekasihnya.
Awkarin merupakan influencer yang sukses di usia muda, hingga menjadi CEO A Team Management galau di medsos diduga pisah dengan Gangga, kekasihnya. /Instagram.com/@awkarin

BERITA DIY - Berikut merupakan biodata dan profil lengkap Karin Novilda yang diduga putus dengan Gangga Kusuma usai curhat galau lewat akun Twitter pribadi Awkarin.

Setelah tidak aktif di media sosial selama seminggu, selebgram Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan Awkarin tiba-tiba muncul di Twitter pada Sabtu, 12 Maret 2022 malam hari.

Senin, 29 November 2021 lalu, Awkarin mengunggah momen ketika dirinya dilamar oleh Gangga Kusuma. Momen bahagia tersebut, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-24. Gangga juga menyanyikan lagu Kisah Romantis milik Glenn Fredly saat melamar Awkarin.

Baca Juga: Biodata dan Profil Gangga Kusuma Dari Umur, Keluarga, Instagram, Karier, hingga Kisah Cinta Bersama Awkarin

Namun, Awkarin mengisyaratkan seolah hubungannya dengan tunangannya, Gangga Kusuma, sedang tidak baik-baik saja. Diketahui dalam unggahannya, Awkarin sempat menyinggung tentang lamaran yang diprank. Tetapi, kurang dari 24 jam, unggahan tersebut di hapus oleh Awkarin.

Lebih lanjut, dalam unggahannya yang terakhir, Awkarin meminta maaf serta mengingatkan untuk selalu bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki sekarang.

“Syukuri aja apa yang kalian punya dan siapa yang kalian punya sekarang. Nggak semua orang cukup beruntung buat punya itu,” tulis Awkarin, sebagaimana dikutip dalam cuitan akun @awkarin pada Minggu, 13 Maret 2022. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Tiara Andini yang Dikabarkan Dekat Dengan Alshad Ahmad Usai Umbar Kebersamaan di Instagram

Awkarin merupakan influencer yang sukses di usia muda, hingga menjadi CEO A Team Management. Awkarin berkarir sebagai selebgram sejak 2015 silam. Hingga kini, Awkarin menjadi selebgram dengan jumlah follower mencapai 7,9 juta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x