Profil Gangga Kusuma yang Diduga Baru Saja Putus dari Awkarin: Tempat, Tanggal Lahir, dan Karya Musiknya

- 13 Maret 2022, 18:45 WIB
 Profil Gangga Kusuma, musisi sekaligus pacar Awkarin atau Karin Novilda yang diduga putus dan beritanya trending di media sosial.
Profil Gangga Kusuma, musisi sekaligus pacar Awkarin atau Karin Novilda yang diduga putus dan beritanya trending di media sosial. / Instagram.com/@awkarin

BERITA DIY – Simak profil dan biodata Gangga Kusuma, musisi sekaligus kekasih Awkarin yang diduga putus hubungan dan beritanya trending di media sosial.

Selebgram Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awkarin membuat publik gempar karena cuitannya di media sosial Twitter di @awkarin.

Setelah sempat vakum menggunakan media sosial, kini Awkarin mengunggah cuitan yang bernada sedih yang diduga karena hubungannya dengan Gangga Kusuma sang kekasih sudah putus.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Karin Novilda Awkarin yang Diduga Putus dengan Gangga Kusuma

Dalam cuitannya tersebut, Awkarin mengimbau pengikutnya agar tidak usah menjalin hubungan dengan mantan kekasih. Awkarin juga menyebut supaya tidak perlu mempublikasikan lamaran karena bisa saja hal tersebut hanya sebuah prank (tindakan jahil atau iseng).

"Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Ngga usah ngepost kalau dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalau sudah kejadian. Salah sendiri. To***," kata Awkarin dalam cuitannya.

Cuitan tersebut trending dan tersebar di media sosial Twitter, IG, hingga TikTok. Namun, per 13 Maret 2022 pukul 17:07 WIB, postingan tersebut sudah dihapus dari linimasa media sosial Awkarin.

Baca Juga: Biodata dan Profil Gangga Kusuma Dari Umur, Keluarga, Instagram, Karier, hingga Kisah Cinta Bersama Awkarin

Lantas siapakah Gangga Kusuma, kekasih Awkarin yang sempat melamar Awkarin pada ultah ke-24 selebgram tersebut pada Senin, 29 November 2021 kemarin?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x