Profil dan Biodata William Hurt, Aktor yang Meninggal Dunia Hari Ini: Keluarga, Karier, dan Judul Film

- 14 Maret 2022, 11:00 WIB
William Hurt meninggal dunia hari ini, simak profil, biodata, karier, dan judul film dirinya.
William Hurt meninggal dunia hari ini, simak profil, biodata, karier, dan judul film dirinya. /Twitter.com/@MarvelStudios

BERITA DIY - Inilah profil dan biodata William Hurt seorang aktor yang pernah main film di Marvels yang meninggal dunia hari ini beserta keluarga, karier, dan judul film yang dibintanginya.

Kabar duka muncul dari dunia hiburan dunia, William Hurt seorang tokoh yang banyak tampil sebagai aktor di berbagai judul film ternama dikabarkan telah meninggal dunia.

Dari berbagai sumber yang beredar, William Hurt diketahui telah meninggal dunia tepatnya pada Minggu 13 Maret 2022 yang lalu dan telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga yang memberikan keterangan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nafa Salvana Model Internasional Asal Karawang yang Ketemu Agensi di Warung Pecel Lele

Meski demikian, tak banyak informasi yang bisa didapatkan mengenai penyebab William Hurt meninggal dunia. Hal ini karena pihak keluarga meminta untuk adanya privasi yang diberikan kepadanya.

Dengan adanya kabar William Hurt yang meninggal dunia tersebut kemudian banyak penggemarnya yang kemudian cukup terkejut atas kematian aktor senior yang diketahui berasal dari Amerika Serikat itu.

Pasalnya, karier yang dimiliki oleh William Hurt dalam berbagai judul film memang tak perlu diragukan lagi. Selain itu, profil dan biodata yang dimiliki oleh dirinya jugu cukup menarik untuk diikuti.

Baca Juga: Profil Gangga Kusuma yang Diduga Baru Saja Putus dari Awkarin: Tempat, Tanggal Lahir, dan Karya Musiknya

Profil dan Biodata William Hurt

William Hurt sendiri lahir dengan nama lengkap William Mcchord Hurt, dirinya lahir di Washington DC pada 20 Maret 1950. Hingga kini telah menginjak umur atau usia yaitu 71 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah