Profil Grace Tahir yang Parodikan Video Indra Kenz, Ini Keluarga, Pendidikan, hingga Akun Instagram

- 14 Maret 2022, 14:55 WIB
Profil Grace Tahir yang ramai parodikan video Indra Kenz, anak siapa, pendidikan, hingga akun Instagram.
Profil Grace Tahir yang ramai parodikan video Indra Kenz, anak siapa, pendidikan, hingga akun Instagram. /Kolase Foto Youtube/@gt.shot/@indrakenz

BERITA DIY - Simak informasi profil Grace Tahir yang ramai parodikan video Indra Kenz, anak siapa, pendidikan, hingga akun Instagram.

Kasus Indra Kenz yang semakin menarik untuk disimak, baru-baru ini ada salah satu video parodi yang di peragakan Grace tahir.

Banyak orang yang menanyakan tentang biodata serta profil dari Grace Tahir yang juga diketahui seorang pengusaha dan anak konglomerat ternama Indonesia.

Baca Juga: Profil Istri Doni Salmanan, Dinan Nurfajrina yang Tak Hadiri Pemeriksaan Kasus di Bareskrim: Kenapa Diperiksa?

Baca Juga: Biodata Dato' Sri Tahir, Konglomerat Ayah Grace Tahir yang Sindir Indra Kenz, dari Umur hingga Sumber Kekayaan

Video parodi Grace Tahir ini diketahui berisi tentang tingkah Indra Kenz saat sebelum di penjara tepatnya saat berada di jet pribadi.

Dalam video berjudul Crazy Rich Glodok tersebut Grace Tahir nampak menggunakan baju berwarna hitam, topi dan menenteng tas mewah.

Mengenalkan diri sebagai Indra Benz, Grace Tahir kemudian mengajak para penonton videonya untuk masuk ke pesawat pribadinya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Cristian Romero Bek Spurs yang Viral Setelah Ejek Harry Maguire: Usia, IG, dan Karier

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah