Biodata Dato' Sri Tahir, Konglomerat Ayah Grace Tahir yang Sindir Indra Kenz, dari Umur hingga Sumber Kekayaan

- 14 Maret 2022, 14:10 WIB
Biodata Dato' Sri Tahir (kanan), konglomerasi ayah Grace Tahir yang sindir Indra Kenz, dari umur, hingga sumber kekayaan.
Biodata Dato' Sri Tahir (kanan), konglomerasi ayah Grace Tahir yang sindir Indra Kenz, dari umur, hingga sumber kekayaan. /Instagram.com/@gtahirs

BERITA DIY - Biodata Dato' Sri Tahir, konglomerat ayah dari Grace Tahir yang sindir Indra Kenz. Simak selengkapnya dari umur, total aset, dan sumber kekayaan.

Dato' Sri Tahir memiliki nama lahir Ang Tjoen Ming yang lahir pada 26 Maret 1952. Pria yang kini berumur 70 tahun adalah penganut agama Kristen yang taat.

Lingkaran keluarga Dato' Sri Tahir merupakan keluarga konglomerat. Dato' Sri Tahir memiliki seorang mertua yang juga konglomerat yakni Mochtar Riady.

Baca Juga: Profil dan Biodata Cristian Romero Bek Spurs yang Viral Setelah Ejek Harry Maguire: Usia, IG, dan Karier

Dato' Sri Tahir menikah dengan anak Mochtar Riady yakni Rosy Riady. Dari pernikahan tersebut, Ia memiliki empat orang anak yakni Jane Tahir, Grace Tahir, Jonathan Tahir, dan Victoria Tahir.

Saat ini Dato' Sri Tahir memegang jabatan strategis yakni sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden. Selain sebagai Dewan Pertimbangan Presiden, dato'Sri Tahir adalah seorang pengusaha yang menggeluti berbagai bisnis elit di Indonesia.

Dato' Sri Tahir memulai perjalanan bisnisnya sebagai pedagang baju dan sepeda yang diambil dari Singapura dan dijual di Surabaya. Hal tersebut Ia lakukan ketika menjadi mahasiswa di Nanyang Technological University.

Baca Juga: Profil dan Biodata William Hurt, Aktor yang Meninggal Dunia Hari Ini: Keluarga, Karier, dan Judul Film

Dato'Sri Tahir mulai mendirikan beberapa usaha bisnisnya dibawah naungan Mayapada Group yang didirikan sejak 1986. Bisnisnya meliputi perusahaan garmen, dealer mobil, perbankan, hingga bidang kesehatan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x