Profil Grace Tahir, Anak Konglomerat yang Bikin Parodi Gimik Indra Kenz: Umur, Pekerjaan, Akun IG, Kekayaan

- 15 Maret 2022, 12:28 WIB
Grace Tahir merupakan wanita kelahiran Jakarta, 6 Maret 1976 dan sekarang sudah berusia 45 tahun.
Grace Tahir merupakan wanita kelahiran Jakarta, 6 Maret 1976 dan sekarang sudah berusia 45 tahun. /Instagram.com/@gthirs

BERITA DIY- Berikut merupakan profil Grace Tahir, anak konglomerat yang bikin parodi gimik Indra Kenz, lengkap dengan Umur, pekerjaan, akun IG, dan kekayaan.

Nama Grace Tahir ramai diperbincangkan setelah videonya yang menirukan gaya Crazy Rich Medan, Indra Kenz, ketika berada di jet pribadi.

Melalui video dari kanal YouTube pribadinya @gt.bodyshot yang diunggah 9 Maret 2022, nampak Grace mengenalkan diri sebagai Indri Benz yang dijuluki sebagai Crazy Rich Glodok dengan menggunakan baju berwarna hitam, topi, dan juga menenteng tas mewah.

Baca Juga: Profil Wulan Guritno, Viral Usai Jadi Bintang Tamu di YouTube Vindes: Lahir Dimana dan Darah Keturunan Mana?

“Lu kalo kerja keras dan lu kaya gue crazy rich Glodok, wah bisa nikmatin seperti begini. Tas Hermes ratusan juta, murah banget guyz,” Ujarnya sambil menirukan gaya bicara Indra Kenz.

Grace Tahir merupakan wanita kelahiran Jakarta, 6 Maret 1976 dan sekarang sudah berusia 45 tahun. Ia merupakan akan kedua dari empat bersaudara yang lahir dari pasangan konglomerat, Dato Sri Tahir dan Rosy Riady sebagai pendiri Mayapada Group.

Dato Sri Tahir sendiri masuk dalam daftar orang terkaya Indonesia versi Forbes 2021.

Dato Tahir menduduki peringkat 16 dalam daftar 50 orang terkaya di Indonesia dengan kekayaan USD2,6 miliar atau setara Rp37,1 triliun (kurs Rp14.300 per dolar AS).

Baca Juga: Profil Mochtar Riady Pemilik Lippo Mall: Kisah Muda, Harta Kekayaan Menurut Forbes, Anak, dan Karier

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x