Profil dan Biodata Lengkap Elon Musk yang Menantang Presiden Rusia Vladimir Putin untuk Berduel

- 16 Maret 2022, 09:40 WIB
Profil dan biodata lengkap Elon Musk yang menantang Presiden Rusia Vladimir Putin untuk berduel lewat akun Twitternya
Profil dan biodata lengkap Elon Musk yang menantang Presiden Rusia Vladimir Putin untuk berduel lewat akun Twitternya /PIXABAY/@tumisu

BERITA DIY- Simak berikut ini profil dan biodata lengkap Elon Musk yang menantang Presiden Rusia Vladimir Putin untuk berduel. Elon Musk merupakan pebisnis sukses salah satu bisnisnya yang terkenal adala Tesla Motors.

Saat ini Elon Musk sedang menjadi perbincangan karena cuitannya di Twitter yang menantang Presiden Rusia Vladimir Putin untuk berduel dengannya dan taruhannya adalah Ukraina.

Siapa sebenarnya Elon Musk yang berani menantang orang nomor satu di Rusia tersebut. Dalam artikel ini terdapat profil lengkap dari Elon Musk.

Baca Juga: Profil GoTo Perusahaan yang Mulai Lepas Saham di IPO: Bergerak Bidang Apa dan Berapa Harga Jual Per Saham?

Elon Musk memiliki nama lengkap Elon Reeve Musk, lahir di Pretoria, Afrika Selatan, pada 28 Juni 1971. Dia merupakan pebisnis dan saat ini tinggal di Los Angeles, California.

Dia merupakan keturunan campuran Kanada dan Afrika Selatan. Elon Musk memiliki darah Kanada dari sang ibu Regina Saskatchewan dan berdarah Afrika selatan dari sang ayah.

Ayah Elon Musk bernama Errol Musk merupakan seorang ahli elektro mekanik, pilot, dan juga pelaut.

Pengusaha berdarah campuran ini memiliki dua adik. Adik laki-lakinya bernama Kimbal Musk dan adik perempuannya Tosca Musk.

Baca Juga: Profil Maria Vania yang Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra Lengkap dengan Karier, Zodiak, dan Instagram

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x