Profil GoTo Perusahaan yang Mulai Lepas Saham di IPO: Bergerak Bidang Apa dan Berapa Harga Jual Per Saham?

- 15 Maret 2022, 21:05 WIB
Ilustrasi - Ini profil GoTo lengkap dengan sejarah, bidang bergerak, dan harga jual per saham IPO.
Ilustrasi - Ini profil GoTo lengkap dengan sejarah, bidang bergerak, dan harga jual per saham IPO. /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY - Ketahui profil perusahaan GoTo yang akan mulai lepas saham IPO, lengkap dengan penjelasan perusahaan milik siapa dan bergerak dalam bidang apa.

Keputusan terbaru dari salah satu perusahaan GoTo yaitu pihaknya akan secara resmi melakukan jual saham secara bebas dan melakukan penawaran kepada publik yang akan membelinya.

Disebutkan bahwa perusahaan GoTo sendiri telah mengonfirmasi bahwa akan menjual saham IPO dengan menggunakan atau turut masuk dalam pasar Bursa Efek Indonesia tau yang disebut dengan BEI.

Baca Juga: Jadwal IPO GoTo di BEI Lengkap dengan Harga Saham dan Cara Beli Saham di Bursa Efek Indonesia

Kepastian mengenai akan melakukan jual saham IPO yang akan dilakukan oleh GoTo ini sendiri sebelumnya diketahui berdasarkan pada konferensi pers yang dilakukan oleh perusahaan tersebut beberapa waktu yang lalu.

Dalam keterangan melalui rilis resmi tersebut, pihak GoTo sendiri secara resmi juga menetapkan harga yang dibanderol dalam setiap saham IPO tersebut yaitu mencapai Rp 346 per saham.

Keputusan yang dilakukan oleh perusahaan GoTo untuk melakukan lepas saham ini cukup mengejutkan banyak pihak. Namun sebelumnya dapat diketahui profil perusahaan seperti bidang bergerak dan siapa pemilik yang memilikinya.

Baca Juga: Dua Startup Besar Gojek dan Tokopedia Resmi Bersatu Menjadi GoTo

Profil dan Sejarah Perusahaan GoTo

Seperti diketahui mengenai sejarah dan profil yang dimiliki oleh perusahaan GoTo ini merupakan sebuah perusahaan yang dibentuk berdasarkan dari penggabungan 2 perusahaan yang berbeda.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x