Lowongan Kerja Perusahaan Gas Negara 2022, Ini Cara Daftar, Syarat, dan Jadwal Rekrutmen PGN

- 21 Februari 2022, 16:18 WIB
Info lowongan kerja (loker) Perusahaan Gas Negara (PGN) tahun 2022.
Info lowongan kerja (loker) Perusahaan Gas Negara (PGN) tahun 2022. /Tangkapan layar: careers.pgn.co.id/

BERITA DIY - Simak lowongan kerja Perusahaan Gas Negara tahun 2022 beserta cara daftar, syarat, dan jadwal rekrutmen PGN.

Kabar baik bagi masyarakat yang sedang mencari lowker sebab PGN atau Perusahaan Gas Negara sedang membuka lowongan kerja mulai dari lulusan D3, D4, hingga S1.

Adapun kesempatan lowongan kerja di Perusahaan Gas Negara tahun 2022 terbuka untuk masyarakat dan tidak dikenakan biaya karena proses daftar PGN dilakukan secara online.

Baca Juga: Info Loker Terbaru, Lowongan Kerja PT PGN untuk Fresh Graduate: Simak Syarat dan Cara Daftar

Dikutip dari carrers.pgn.co.id, Subholding Gas Pertamina membuka dua posisi yaitu BPS (Bimbingan Profesi Sarjana) dan BPA Bimbingan Praktis Ahli (BPA). 

Sementara kuota pada lowongan kerja PGN tahun 2022 untuk masing-masing posisi: BPS sebanyak 60 formasi lulusan D4/S1 serta BPA terdiri dari 15 formasi lulusan D3.

Beni Syarif Hidayat selaku Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PGM menjelaskan bahwa pemerintah memberikan mandat kepada PGN sebagai subholding BUMN untuk mengelola sumberdaya gas bumi di Tanah Air.

Baca Juga: Lowker Hari Ini: Berita DIY Buka Lowongan Kerja SEO Content Editor, Buka hingga 28 Februari 2022

"Kami membutuhkan talenta terbaik dalam mengawal peningkatan pemanfaatan gas bumi di era transisi energi sekarang ini untuk menggerakkan perekonomian nasional melalui utilisasi gas bumi," terang Beni di Jakarta kepada ANTARA NEWS, Senin, 21 Februari 2022.

Seluruh proses seleksi rekrutmen PGN tahun 2022 dilakukan secara digital. Para peserta yang diterima harus bersedia ditempatkan di wilayah operasional PGN.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x