Info Loker Terbaru, Lowongan Kerja PT PGN untuk Fresh Graduate: Simak Syarat dan Cara Daftar

- 21 Februari 2022, 13:00 WIB
Info loker syarat dan cara daftar lowongan kerja PT PGN.
Info loker syarat dan cara daftar lowongan kerja PT PGN. /Dok. PGN BATAM

BERITA DIY - Simak syarat dan cara daftar loker atau lowongan kerja pada PT PGN yang merupakan perusahaan sub holding Pertaminya pada tahun 2022 kali ini.

PT PGN secara resmi membuka lowongan kerja atau loker pada tahun 2022 untuk sejumlah posisi atau bagian yang dibutuhkan dalam perusahaan yang menjadi bagian dari BUMN Pertamina tersebut.

Dibukanya lowongan kerja pada PT PGN ini memiliki tujuan sebagai upaya untuk memaksimalkan penggunaan atau pemanfaatan sumber daya berupa gas bumi bagi kehidupan masyarakat.

Baca Juga: Apa Itu Jaminan Kehilangan Pekerjaan atau JKP? Program Pengganti JHT, Ini Syarat dan Ketentuan Mulai Besok

Dalam lowongan kerja kali ini, disebutkan bahwa PT PGN menitikberatkan pelamar atau orang yang nantinya akan dapat melakukan daftar adalah Fresh Graduate dari berbagai perguruan tinggi.

Selain itu, dalam lowongan kerja PT PGN juga telah menetapkan berbagai syarat lain yang nantinya harus dipenuhi oleh berbagai orang yang akan melakukan daftar dalam loker terbaru perusahaan milik Pertamina itu.

Nantinya jika telah memenuhi berbagai syarat yang telah ditetapkan, maka kemudian dapat mengetahui terlebih dahulu cara yang dapat dilakukan dalam proses daftar agar nantinya masuk sebagai pekerja.

Baca Juga: Info Loker Terbaru, Lowongan Kerja BCA untuk D3 hingga S2: Simak Syarat dan Cara Daftar Lewat Link Ini

Untuk lebih lanjutnya, sesuai dengan yang telah dirilis dalam laman resmi, berikut merupakan sejumlah syarat yang ditetapkan bagi sejumlah orang yang akan melakukan daftar dalam lowongan kerja PT PGN:

1. Memiliki usia maksimal saat pendaftaran 30 tahun untuk BPS untuk Lulusan D4 atau S1 dan 25 tahun untuk BPA atau lukusan D3

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah