Lowongan Kerja Terbaru 2022: PT Astra Honda Motor Buka 4 Posisi Menarik Ini Syarat dan Kualifikasinya

- 11 Februari 2022, 19:45 WIB
Lowongan kerja terbaru 2022 di PT Astra Honda Motor untuk lulusan S1 fresh graduate, berikut syarat loker dan kualifikasi.
Lowongan kerja terbaru 2022 di PT Astra Honda Motor untuk lulusan S1 fresh graduate, berikut syarat loker dan kualifikasi. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Simak Informasi lowongan kerja terbaru 2022 dari PT Astra Honda Motor (AHM). Ada 4 loker di posisi menarik dibuka untuk lulusan S1. Simak kualifikasi dan ketentuannya dalam artikel ini.

PT Astra Honda Motor merupakan perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia. Pada info lowongan kerja terbaru 2022, AHM juga memberikan kesempatan untuk fresh graduate.

4 posisi yang dibutuhkan PT Astra Honda Motor ( AHM) meliputi Financial Projection Analiyst, IT Analyst, Customer Relation Analyst, Sales Area Supervisor.

Pendaftaran lowongan kerja berbagai formasi di PT Astra Honda Motor (AHM) paling lambat 31 Juli 2022. Segera kirimkan Surat lamaran pekerjaan pada website resmi AHM.

Baca Juga: Lowker Hari Ini: Berita DIY Buka Lowongan Kerja SEO Content Editor, Buka hingga 28 Februari 2022

1. IT Analyst

Deskripsi kerja

Melakukan pengembangan sistem aplikasi berskala enterprise di AHM, serta menjaga integrasinya dengan mengacu pada metode pengembangan sistem yang telah ditentukan.

Melakukan koordinasi antar bagian IT AHM dan Business Development Function, Process Owner dan User dalam mengimplementasikan sistem aplikasi termasuk menetapkan target implementasi sistem dan melakukan evaluasi berkesinambungan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x