Biodata dan Profil Tenta Lala yang Viral di TikTok Karena Sering Ngegas , Ini Umur, Profesi, IG, dan TikTok

- 18 Maret 2022, 08:10 WIB
Biodata dan profil tenta Lala yang memiliki nama asli Nurlala Yusuf yang berasal dari Gorontalo, Sulawesi Utara.
Biodata dan profil tenta Lala yang memiliki nama asli Nurlala Yusuf yang berasal dari Gorontalo, Sulawesi Utara. /Instagram.com/@tantelala_punyacerita

BERITA DIY - Berikut merupakan biodata dan profil tante Lala yang viral di Tiktok karena gaya bicaranya yang sering ngegas.

Awal mula tante Lala viral pada 2020 lalu karena mengunggah video sedang memarahi anaknya ketika salah menghapal Pancasila.

Tante Lala memiliki nama asli Nurlala Yusuf yang berasal dari Gorontalo, Sulawesi Utara. Dirinya lahir di Gorontalo, pada 10 Juni 1991 namun dibesarkan di Manado.

Baca Juga: Profil Tante Lala yang Viral di Twitter Suka Marah-marah, Ini Biodata, Umur, Tanggal Lahir, hingga Akun TikTok

Saat ini tente Lala juga trending di Twitter lantaran warganet yang ramai membicarakan tentang usia tante Lala yang ternyata masi 27 tahun. Tante Lala mendapat 7.710 Tweet pada Jumat, 18 Maret 2022 dengan tagar Tante Lala.

Diketahui bahwa tante lala menikah di usia yang cukup muda, yaitu 16 tahun. Tante Lala sudah memiliki seorang putra yang bernama Rafathar Makarena.

Tante Lala sudah memiiki 3.6 juta pengikut di akun TikTok dan jumlah like yang dikumpulkan mencapai 11.8 likes. Tante Lala sering melakukan siaran Live untuk mereview barang endorse. Livenya selalu ditunggu-tunggu warna TikTok karena kocak dan menghibur.

Baca Juga: Biodata dan Profil Devano Danendra yang Diduga Putus dengan Naura Ayu: Pendidikan, Umur, IG, dan TikTok

Dalam kontennya, tante Lala kerap tampil dengan menggunakan daster layaknya ibu rumah tangga. Tante Lala memiliki alis yang hitam tebal dan merupakan ciri khas setiap penampilan tante Lala.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x