Profil Chantal Dewi, DJ dengan Inisial CD yang Diduga Ditangkap karena Narkoba: Kronologi dan Akun IG

- 17 Maret 2022, 13:00 WIB
Berikut profil biodata DJ inisial CD atau Chantal Dewi lengkap dengan kronologi, pekerjaan, akun IG yang diduga ditangkap karena kasus narkoba.
Berikut profil biodata DJ inisial CD atau Chantal Dewi lengkap dengan kronologi, pekerjaan, akun IG yang diduga ditangkap karena kasus narkoba. /Instagram.com/@chantaldewi

BERITA DIY - Ketahui profil Chantal Dewi yang diduga sebagai DJ berinisial CD yang ditangkap karena kasus narkoba lengkap dengan kronologi beserta akun IG.

Nama Chantal Dewi belakangan ini menjadi perbincangan hangat khususnya bagi netizen Indonesia setelah dirinya diduga menjadi seorangan yang ditangkap oleh pihak kepolisian terkait dengan kepemilikan narkoba.

Sebelum munculnya nama Chantal Dewi, pihak kepolisian terlebih dahulu mengonfirmasi terdapat salah seorang DJ dengan menggunakan CD yang dilakukan penangkapan karena diduga mengonsumsi narkoba.

Baca Juga: Biodata dan Profil Happy Asmara yang Dapat 2 Piala di SCTV Music Awards: Nama Asli, Asal, Umur, Tanggal Lahir

Setelah itu, muncul kepastian atau konfirmasi lebih lanjut dari pihak Polda Metro Jaya bahwa DJ yang memiliki inisial CD dan ditangkap karena dugaan kasus narkoba tersebut adalah Chantal Dewi.

Dari penangkapan yang dilakukan terhadap Chantal Dewi tersebut pihak kepolisian memastikan mengamankan berbagai alat bukti yang diduga dimiliki oleh seorang DJ tersebut beberapa waktu yang lalu.

Hingga sampai saat ini diketahui bahwa DJ bernama Chantal Dewi masih menjalani proses pemeriksaan lanjutan guna mendalami dugaan kasus kepemilikan dan penggunaan narkoba oleh dirinya.

Baca Juga: Profil Iman Vellani Pemeran Ms Marvel Keturunan Muslim Pakistan: Biodata, Umur, Keluarga, dan Instagram

Kronologi Penangkapan DJ Chantal Dewi

Sedangkan terkait dengan kronologi penangkapan terhadap DJ Chantal Dewi diketahui berdasarkan beberapa sumber dilakukan oleh aparat kepolisian yaitu tepatnya pada Rabu 16 Maret 2022 pukul 23.30 WIB yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x