Profil dan Biodata Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty: Umur, Kasus, dan Akun IG

- 16 Maret 2022, 18:43 WIB
Berikut ini profil dan biodata Olivia Nathania putri Nia Daniaty. Inilah agama, umur, dan rentetan kasus hukum yang pernah dialami yang terbaru kasus penipuan rekrutmen CPNS.
Berikut ini profil dan biodata Olivia Nathania putri Nia Daniaty. Inilah agama, umur, dan rentetan kasus hukum yang pernah dialami yang terbaru kasus penipuan rekrutmen CPNS. /Instagram.com/@niadaniatynew

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Olivia Nathania anak dari Nia Daniaty mulai dari umur, kasus, dan akun IG.

Olivia Nathania merupakan putri dari penyanyi Nia Daniaty yang tengah menjadi perbincangan hangat karena kasus penipuan dengan modus rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Diketahui bahwa Olivia Nathania bukan sekali ini tersandung kasus hukum yang berkaitan dengan dugaan penggelapan uang tersebut.

Baca Juga: Profil Iman Vellani, Aktris Keturunan Imigran Pakistan yang Memerankan Ms Marvel Lengkap hingga Instagram

Olivia Nathania merupakan anak dari pasangan Mohamad Hisham dan Nia Daniaty dan memiliki keturunan Brunei Darussalam dari sang ayah.

Nama Olivia naik berkat sang ibu yang merupakan seorang penyanyi papan atas Indonesia dengan beberapa lagu hits salah satunya yang berjudul Gelas-Gelas Kaca.

Diketahui Olivia Nathania adalah seorang muslim. Dia menikah dengan Ardy Prasetya pada tahun 2014 lalu dan memiliki seorang anak bernama Shaakila.

Baca Juga: Profil dan Biodata Iman Valleni Pemeran Superhero Muslim Ms Marvel di MCU Lengkap dengan Umur dan Instagram

Sempat cerai pada tahun 2017, Olivia kemudia menikah kembali pada 19 Februari 2021 dengan Rafly N Tilaar seorang taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah