Profil Iman Vellani, Aktris Keturunan Imigran Pakistan yang Memerankan Ms Marvel Lengkap hingga Instagram

- 16 Maret 2022, 17:18 WIB
Profil Iman Vellani, aktris keturunan imigran Pakistan yang memerankan Ms Marvel lengkap hingga Instagram.
Profil Iman Vellani, aktris keturunan imigran Pakistan yang memerankan Ms Marvel lengkap hingga Instagram. /Tangkap Layar youtube.com Marvel Entertainment

BERITA DIY- Profil lengkap Iman Vellani, aktris keturunan imigran Pakistan yang memerankan Ms Marvel. Simak selengkapnya mulai dari umur, agama, keluarga, hingga instagram.

Iman Vellani telah dikonfirmasi akan memerankan Ms Marvel dalam serial film superhero Marvel. Trailer Ms Marvel telah diunggah melalui laman YouTube Marvel Entertainment pada 15 Februari 2022.

Film Ms Marvel garapan Marvel Entertainment akan diluncurkan pada 6 Juni 2022. Ms Marvel digambarkan sebagai superhero yang memiliki takdir untuk dapat mengubah masa depan dunia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Iman Valleni Pemeran Superhero Muslim Ms Marvel di MCU Lengkap dengan Umur dan Instagram

Dalam trailer Ms Marvel tersebut, Iman Vellani memerankan tokoh bernama Kamala Khan. Alur cerita Ms Marvel yang akan disuguhkan memiliki keterkaitan dengan agama Islam.

Dalam film ini, Marvel Entertainment menampilkan wajah yang berbeda dibandingkan dengan film superhero Marvel lainnya. Terdapat corak percampuran budaya antara wajah tradisional Pakistan dan wajah modern Eropa.

Hal tersebut juga menjadi alasan pemilihan tokoh utama dalam film Ms Marvel adalah seorang Muslim. Iman Vellani adalah sosok aktris muslim yang dilahirkan dari latar belakang keluarga Pakistan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Iman Vellani Pemeran Ms. Marvel: Umur, Tanggal Lahir, Karier dan Akun Instagram

Keluarga Iman Vellani merupakan imigran asal negara Pakistan. Iman Vellani lahir pada tahun 2002 di Kanada. Kini perempuan berumur b20 tahun tersebut menjalani profesi sebagai seorang aktris layar lebar setelah debut dan memerankan Ms Marvel.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x