Sinopsis Ms Marvel, Link Nonton Trailer Serial yang Dibintangi Iman Vellani: Kapan Jadwal Tanggal Rilisnya?

- 16 Maret 2022, 15:00 WIB
Berikut sinopsis, link nonton trailer, dan jadwal rilis dan tayang serial Ms Marvel yang diperankan Iman Vellani.
Berikut sinopsis, link nonton trailer, dan jadwal rilis dan tayang serial Ms Marvel yang diperankan Iman Vellani. /Tangkap Layar YouTube.com/@MarvelEntertainment

BERITA DIY - Berikut merupakan sinopsis lengkap dengan jadwal tayang atau rilis serial Ms Marvel lengkap dengan link nonton trailer yang memunculkan nama Iman Vellani.

Setelah lama dinantikan, kepastian mengenai serial Ms Marvel akhirnya menemui jawaban. Hal ini usia pihak yang melakukan produksi telah resmi melakukan rilis cuplikan dalam trailer beberapa waktu yang lalu.

Cuplikan potongan atau trailer serial Ms Marvel sendiri diketahui telah diunggah beberapa waktu yang lalu melalui channel resmi Marvel yang terdapat di dalam aplikasi video YouTube pada Selasa 15 Maret 2022.

Baca Juga: Ms. Marvel Rilis! Ini Jadwal Tayang Serial Ms. Marvel Tahun 2022 dan Trailernya di Disney

Dalam trailer tersebut diketahui mengenai sinopsis dan karakter baru yang dikenalkan oleh Marvel dan diberi nama Ms Marvel dan sekaligus menjadi pemeran utama di dalam serial yang akan segera rilis itu.

Pada Ms Marvel ini sendiri diketahui diperankan oleh Iman Vellani atau yang di dalam serial tersebut dikenal sebagai seorang wanita yang memiliki nama asli yaitu Kamala Khan yang akan memainkan peran.

Iman Vellani sendiri sebelumnya bukanlah nama baru yang hadir, pasalnya sebelum membintangi sebagai pemeran utama dalam Ms Marvel, dirinya diketahui pernah tampil dalam salah satu komik.

Baca Juga: Ms Marvel Superhero Muslim Pertama di MCU, Berikut Fakta dan Kekuatannya Lengkap dengan Jadwal Tayang

Sinopsis Ms Marvel

Sedangkan dalam film Ms Marvel ini Iman Vellani yang memerankan tokoh bernama Kamala Khan nantinya diceritakan merupakan seorang wanita yang memiliki darah keturunan Pakistan dan Amerika.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x