Ms Marvel Superhero Muslim Pertama di MCU, Berikut Fakta dan Kekuatannya Lengkap dengan Jadwal Tayang

- 16 Maret 2022, 12:57 WIB
trailer Ms Marvel superhero Muslim pertama dari MCU berikut fakta dan kekuatannya, lengkap dengan jadwal tayang di Disney+ Hotstar.
trailer Ms Marvel superhero Muslim pertama dari MCU berikut fakta dan kekuatannya, lengkap dengan jadwal tayang di Disney+ Hotstar. /Tangkap layar YouTube/Marvel Entertaiment

BERITA DIY - Simak Ms Marvel superhero Muslim pertama dari MCU berikut fakta dan kekuatannya, lengkap dengan jadwal tayang di Disney+ Hotstar.

Marvel Studios resmi merilis trailer Ms Marvel melalui kanal YouTube Marvel Entertaiment, serta poster terbaru mengenai Ms Marvel di unggahan akun Twitter @MarvelStudios.

Ms Marvel merupakan superhero Muslim pertama dalam Marvel Cinematic Universe (MCU)
yang dijadwalkan akan rilis pada bulan Juni 2022 mendatang di Disney+ Hoststar.

Baca Juga: Profil dan Biodata Iman Vellani Pemeran Ms. Marvel: Umur, Tanggal Lahir, Karier dan Akun Instagram

Dalam trailer yang dirilis Selasa, 15 Maret 2022 tersebut, berkisah tentang seorang gadis bernama Kamala Khan yang diperankan oleh Iman Vellani, seorang gadis Muslim yang berusia 16 tahun keturunan pakistas dan Amerika yang menetap di New Jersey.

Kamala Khan tumbuh di lingkungan Muslim di daerah New Jersey, dirinya begitu mengidolakan sosok pahlawan super Captain Marvel.

Dalam trailer tersebut diceritakan bagaimana Kamala Khan yang masih SMA bergaul dengan
teman sebayanya, tumbuh dalam lingkungan Muslim Pakistan yang mempunyai banyak aturan, dimana dirinya harus menjaga identitas sebagai superhero, Ms Marvel.

Baca Juga: Trailer dan Fakta Menarik Ms Marvel: Superhero Muslim Pertama di MCU dan Tanggal Tayang di Disney Plus Hotstar

Kekuatan Ms Marvel berasal dari kosmik pada sebuah gelang yang ia kenakan, dengan kekuatannya tersebut, kamala bisa membuat proyeksi dalam berbagai bentuk termasuk tangan yang dapat membesar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x