Trailer dan Fakta Menarik Ms Marvel: Superhero Muslim Pertama di MCU dan Tanggal Tayang di Disney Plus Hotstar

- 16 Maret 2022, 10:55 WIB
Trailer dan fakta menarik mengenai Ms Marvel, superhero Muslim pertama di MCU yang akan segera tayang di Disney+ Hotstar. Ms Marvel direncanakan akan tayang pada Rabu, 8 Juni 2022 mendatang dan terdiri dari enam episode.
Trailer dan fakta menarik mengenai Ms Marvel, superhero Muslim pertama di MCU yang akan segera tayang di Disney+ Hotstar. Ms Marvel direncanakan akan tayang pada Rabu, 8 Juni 2022 mendatang dan terdiri dari enam episode. /Tangkap Layar YouTube.com/@MarvelEntertainment

BERITA DIY – Simak penjelasan mengenai trailer dan fakta menarik Ms Marvel, serial Disney+ Hotstar yang dirilis oleh Marvel Studios untuk superhero muslim pertama sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Marvel Studios melalui akun Twitternya di @MarvelStudios merilis mengenai trailer dan poster terbaru mengenai Ms Marvel, superhero muslim pertama yang ambil bagian dari MCU dan rencananya akan rilis Rabu, 8 Juni 2022 di platform streaming Disney+ Hotstar.

Dalam trailer yang dirilis pada Selasa, 15 Maret 2022 malam tersebut bercerita mengenai Kamala Khan yang diperankan oleh Iman Vellani, seorang gadis muslim berusia 16 tahun berdarah Pakistan-Amerika Serikat yang tinggal di New Jersey.

Baca Juga: Profil Aktor William Hurt, Pemeran Dalam Serial Marvel yang Baru Saja Meninggal Dunia

Kamala sejak kecil sudah menjadi seorang geek yang menyukai superhero dan bercita-cita menjadi salah satu di antara mereka. Kamala sangat tergila-gila pada pahlawan super dan sangat mengidolai Carol Danvers, Captain Marvel.

Berada dalam lingkungan muslim dan Pakistan di daerah New Jersey membuat hobi dan kesukaan Kamala mengenai pahlawan super tidak bisa berkembang baik. Malahan, hobi tersebut membuatnya sedikit terpinggirkan dalam keluarga dan juga di masyarakat.

Di trailer sepanjang satu menit 47 detik tersebut menjelaskan mengenai Kamala yang tidak bisa berfokus pada pelajaran di sekolahnya akibat terus menerus berkhayal mengenai superhero dan impiannya untuk menerima kekuatan supaya bisa bergabung bersama mereka.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Morbius, Film Marvel yang Bakal Tayang April 2022: Cerita Vampire yang Haus Darah

Dalam serial Ms Marvel juga akan diperlihatkan bagaimana Kamala Khan yang masih SMA berinteraksi dengan teman sebayanya, tumbuh dalam lingkungan muslim Pakistan yang memiliki banyak aturan, dan menjaga identitas serta kekuatan supernya sebagai Ms Marvel.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x