Sinopsis Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, Film Terbaru Marvel yang Mulai Rilis Hari Ini di Indonesia

- 22 September 2021, 13:45 WIB
Simak sinopsis Shang Chi and The Legend of The Ten Rings.
Simak sinopsis Shang Chi and The Legend of The Ten Rings. /Instagram.com/@shang-chi

BERITA DIY - Film terbaru dari perusahaan film Marvel akan mulai dirilis di bioskop-bioskop yang berada di Indonesia. Judul film tersebut adalah Shang Chi and The Legend of The Ten Rings.

Proses rilis resmi film Shang Chi and The Legend of The Ten Rings ini sebenarnya telah lama dirilis. Melihat pada akun YouTube resmi Marvel bahwa secara resmi merilis Trailler atu sedikit cuplikan.

Pada cuplikan pertama film yang telah diunggah pada bulan Juni 2021 dan menampilkan durasi 1 menit itu telah ditonton hingga 25 juta kali oleh pengguna YouTube. Sedangkan pada cuplikan final atau terakhir diunggah pada 20 September 2021.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Elektra di Bioskop Trans TV Malam Ini, Selasa 21 September 2021

Pada cuplikan film yang kedua ini menampilkan durasi yang lebih singkat yaitu hanya mencapai 31 detik. Namun sampai saat ini Trailler atau sinopsis tersebut telah ditonton hingga kurang lebih 331 ribu kali oleh pengguma YouTube.

Untuk menonton secara penuh para pecinta film di tanah air dapat menyaksikannya mulai hari ini pada Rabu 22 September 2021 dan akan dapat ditonton melalui berbagai bioskop yang tersebar di Indonesia.

Sebelum menonton secara langsung melalui bioskop, para pecinta film dapat terlebih dahulu mengetahui sinopsis dari film tersebut. Agar lebih mudah memahami alur ceritanya.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Daredevil di Bioskop Trans TV Hari Ini 20 September 2021: Superhero Tunanetra

Sinopsis Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Mengutip dari laman resmi Marvel sebagai pihak yang memproduksi film ini, diketahui sutradara yang membuatnya adalah Destin Daniel Cretton. Nama yang telah lama malang melintang dalam dunia layar lebar.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x