Sinopsis Ikatan Cinta 21 September 2021: Rumah Keluarga Alfahri Kebobolan, Aldebaran dalam Bahaya?

- 21 September 2021, 19:10 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta di RCTI hari ini Selasa, 21 September 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta di RCTI hari ini Selasa, 21 September 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 21 September 2021 di RCTI akan menceritakan rumah keluarga Alfahri kebobolan pelaku peneror, Aldebaran dalam bahaya menghadapi sendirian.

Sinetron kesayangan Ikatan Cinta kembali dengan jam tayang pukul 19:45 WIB di RCTI. Tayangan Ikatan Cinta hadir dengan konflik baru yang kompleks ditambah dengan rahasia masa lalu yang masih belum terungkap.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran yang membantu Ricky dari pengeroyokan Felix akhirnya memilih untuk bekerja sama. Ia merasa musuhnya dan Ricky adalah orang yang sama.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta RCTI Selasa 21 September: Akhirnya Aldebaran Berhasil Pergoki Penyusup di Rumahnya?

Ricky mendapatkan ancaman pembunuhan dari bos besar Felix yang tidak diketahui identitasnya. Sementara itu, Aldebaran mengingat nama Felix adalah nama orang yang pernah menusuk Pak Hartawan.

Aldebaran lantas memanggil Ricky dan berkompromi tentang hal itu. Ia punya firasat kuat jika Felix yang dimaksut adalah orang yang sama. Artinya ada dalang yang lebih kuat di balik kematian Pak Hartawan.

Aldebaran, Rendy, Ricky, dan Rafael, serta Om Ricky mencari cara yang tepat untuk menyelesaikan masalah bersama. Dengan begitu, masalah ancaman pembunuhan Ricky dan teror ke keluarga Alfahri bisa selesai.

Jessica menjadi sosok yang dicari-cari Aldebaran untuk untuk menggali informasi masa lalu karena Jessica adalah sekretaris Pak Hartawan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 21 September 2021: Al Temui Jesica Berkat Orang Ini? Rendi Buru Keluarga Felix?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x