Sinopsis Film Man On Fire di Bioskop Trans TV Malam Ini, 19 September 2021: Agen CIA yang Jadi Bodyguard

- 19 September 2021, 20:45 WIB
ILUSTRASI -  Berikut sinopsis film Man On Fire yang tayang malam ini, 19 September 2021.
ILUSTRASI - Berikut sinopsis film Man On Fire yang tayang malam ini, 19 September 2021. /PIXABAY/Bru-nO

BERITA DIY - Meramaikan aktifitas malam Anda. Berikut sinopsis film Man On Fire yang tayang malam ini, Minggu, 19 September 2021 di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Simak sinopsis selengkapnya pada artikel ini.

Penonton setia Trans TV tentunya tak sabar menunggu beragam program acara Bioskop Trans TV yang menyajikan sederet judul menarik. Jangan lewatkan film Man On Fire yang cocok untuk menemani aktifitas malam Anda bersama keluarga.

Film ini menceritakan tentang seorang mantan kapten marinir sekaligus agen CIA yang depresi dan beralih profesi menjadi pengawal pribadi (bodyguard).

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Arsenal di Bioskop Trans TV Malam Ini, 18 September 2021

Film Man on Fire ini diperankan oleh bintang Hollywood tersohor, seperti Denzel Washington, Dakota Fanning, Christopher Walken, Giancarlo Giannini, Radha Mitchell, Marc Anthony, dan masih banyak lagi.

Dirilis pertama kali pada 23 April 2004 di AS dan Britania Raya secara berbarengan. Film ini berhasil mendapatkan penghasilan sebesar 130,8 juta dolar Amerika Serikat (AS) berdasarkan data data Box Office Mojo.

Berdurasi sekitar 146 menit, film ini disutradarai oleh Tony Scott yang mengacu pada novel bertajuk sama yang dikarang oleh A.J. Quinnell.

Dilansir dari situs film IMDb, Man on Fire berhasil mendapatkan rating 7.7 dari 10. Angka yang terbilang besar di antara film lainnya.

Sinopsis film Man On Fire

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x