Sinopsis dan Link Streaming Film Arsenal di Bioskop Trans TV Malam Ini, 18 September 2021

- 18 September 2021, 22:00 WIB
Berikut sinopsis film Arsenal malam ini, 18 September 2021.
Berikut sinopsis film Arsenal malam ini, 18 September 2021. /Tangkapan layar: IMDb.com

BERITA DIY - Berikut sinopsis dan link streaming film Arsenal yang siap menemani malam Anda pada Sabtu, 18 September 2021 di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Film Arsenal dirilis pertama kali pada 6 Januari 2017. Arsenal mencertitakan perjalanan hidup sepasang saudara yang memilih jalan hidup berbeda. Namun, keduanya memiliki rasa kepedulian satu sama lain.

Disutradarai klangsung oleh Steven C. Miller. Sementara skenarionya ditulis oleh Jason Mosberg. Beberapa artis yang berperan dalam film tersebut adalah Nicolas Cage, John Cusack, Adrian Grenier, Johnathon Schaech, dan Lydia Hull.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Squid Game Full Episode Sub Indo di Netflix: Intip Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Film ini bergenre action berdurasi sekitar 98 menit. Ratting yang didapatkan film ini berdasar versi IMDb adalah sebesar 6,3/10. Tidak begitu buruk untuk ukuran film action.

Awal cerita dimulai dengan diperkenalknnya sepasang saudara bernama Mikey (Johnathon Schaech) dan JP (Adrian Greiner).

Mereka tumbuh bersama sejak kecil dalam dunia jalanan yang berisi kejahatan dan penuh bahaya. Hal inilah yang akhirnya menciptakan rasa saling menjaga di antara keduanya.

Rasa saling memiliki dan persaudaraan mereka tumbuh hingga keduanya dewasa. Saat dewasa, JP menjadi seorang pengusaha kaya dan mempunyai perusahaan konstruksi ternama.

Berbeda dengan adiknya, Mikey. Mikey sebagai kakak justru menjadi seorang penjahat yang sering keluar masuk penjara karena masalah hukum yang menjeratnya. Suatu saat, Mikey meminjam uang kepada JP dengan dalih untuk kepentingan putri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x