Sinopsis dan Link Streaming Film Triple 9 di Bioskop Trans TV Malam Ini, 17 September 2021

- 17 September 2021, 20:52 WIB
Ilustrasi: Berikut sinopsis dan link live treaming film Triple 9.
Ilustrasi: Berikut sinopsis dan link live treaming film Triple 9. /Pexels/Kampus Production

BERITA DIY - Berikut sinopsis dan link streaming film Triple 9 yang tayang malam ini, Jumat, 17 September 2021 di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Film yang bercerita tentang sekelompok pejahat yang bekerjasama untuk melakukan pencurian terbesar di bank rahasia milik pemerintah. Berdurasi 1 jam 55 menit dengan rating IMDb 6.3/10, film ini pertama kali dirilis di Amerika pada 26 Februari 2016.

Triple 9 digarap oleh sutradara John Hillcoat serta naskahnya ditulis oleh Matt cook. Film ini dibintangi oleh sederet nama seperti Casey Affleck, Chiwetel Ejiofor, Anthony Mackie, Aaron Paul, Woody Harrelson, Kate Winslet, Gal Gadot, dan Norman Reedus.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 17 September 2021: Informasi dan Rencana Aldebaran Bocor, Elsa Bertemu Jessica?

Menariknya, film ini berhasil menyabet 4 penghargaan dari 2 award yang berbeda di antaranya, best music, best thriller, best thriller tv spot, dan best international actor.

Sinopsis film Triple 9

Di Atlanta, terdapat komplotan polisi korup dan penjahat yang terdiri dari Marcus Belmont, Franco Rodriguez, dan Gabe, serta Russell Welch yang diperas oleh Mob Rusia untuk merampok bank rahasia.

Bank tersebut dijaga dengan ketat.  Terrell Thompkins, sebagai pimpinan komplotan tersebut sekaligus sebagai mantan operator pasukan khusus yang pendah kesektor swasta.

Kepala Mob Rusia, Iriana Vaslov kemudian menculik keluarga Terrell dan memaksanya untuk merampok rumah persembunyian pasukan khusus yang berisi rahasia penting pemerintah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x