Link Nonton Tokyo Revengers Anime Episode 24 Sub Indo A Cry Baby: Jadwal Rilis dan Sinopsis

- 16 September 2021, 16:45 WIB
Tokyo Revengers episode 24, link nonton streaming, jadwal, dan sinopsis atau spoiler.
Tokyo Revengers episode 24, link nonton streaming, jadwal, dan sinopsis atau spoiler. /Tangkap layar: Youtube.com/Muse Indonesia

BERITA DIY - Simak link nonton, jadwal rilis, dan sinopsis Tokyo Revengers episode 24 dengan sub Indo yang akan segera dapat dinikmati beberapa hari lagi, ketahui melalui artikel ini.

Kabar gembira bagi pecinta anime pasalnya kartun Tokyo Revengers episode 24 akan segera hadir. Rencananya anime terbaru tersebut akan resmi dirilis tepat pada akhir pekan nanti.

Peluncuran secara resmi Tokyo Revengers episode 24 dengan takarir Indonesia tersebut akan mulai bisa dinikmati oleh penggemarnya pada Minggu 19 September 2021. Menurut berbagai sumber akan mulai dirilis pada pukul 01.00 WIB.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 222 Bahasa Indonesia, Sinopsis: Sayounara Draken, Salam untuk Baji

Dengan kepastian jadwal perilisan yang telah diungkapkan melalui laman resmi, maka para pecinta atau penggemar Tokyo Revenegers episode 24 dapat menantikan dan mempersiapkan diri untuk menyaksikan keseruan cerita dalam anime itu.

Dalam episode 24 ini Tokyo Revengers akan menampilkan tema baru. Tema yang akan diangkat dalam anime terbaru ini adalah A Cry Baby yang akan menampilkan alur cerita yang lebih menarik dari sebelumnya.

Pasalnya dalam cerita yang akan disajikan dalam anime terbaru ini akan mengemukakan beragam fakta yang telah lama tidak diketahui bahkan oleh karakter yang bermain dalam kartun tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Tokyo Revengers Episode 24 Sub Indo: Chifuyu Galau Setelah Kematian Baji

Lebih lanjut, diketahui dalam Tokyo Revengers episode 24 terjadi sebuah pengakuan yang mengejutkan dari kedua geng yang sebelumnya telah lama berseteru. Kedua geng yang telah lama berkonflik tersebut yaitu Toman yang berhadapan dengan Valhalla.

Meski demikian setelah kejadian yang membuat beberapa karakter kehilangan nyawa atau meninggal. Setelah itupun diketahui tak terjadi lagi konflik baik yang dilakukan oleh Toman maupun oleh Valhalla.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x