Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 222 Bahasa Indonesia, Sinopsis: Sayounara Draken, Salam untuk Baji

- 15 September 2021, 09:43 WIB
Spoiler serta link baca manga Tokyo Revengers chapter 222 Bahasa Indonesia (sub Indo), dalam sinopsis Tokrev Draken tewas, menggantikan Kawarugi Senju.
Spoiler serta link baca manga Tokyo Revengers chapter 222 Bahasa Indonesia (sub Indo), dalam sinopsis Tokrev Draken tewas, menggantikan Kawarugi Senju. /Tangkap layar catmanga.org/Tokyo Revengers

BERITA DIY - Dalam link baca manga Tokyo Revengers chapter 222 Bahasa Indonesia (sub Indo) ini, para penggemar Tokrev dipastikan akan bersedih setelah Draken tewas, menggantikan Kawarugi Senju.

Adapun spoiler dan sinopsis singkat Tokyo Revengers sebelum chapter 222 sebenarnya telah diduga Draken akan berganti nasib dengan Senju.

Draken resmi menyusul Baji, Emma dan Chifuyu. Ini akan membuat Takemichi akan semakin terpukul jelang pertarungan 3 geng di Tokyo Revengers.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Tokyo Revengers Episode 24 Sub Indo: Chifuyu Galau Setelah Kematian Baji

Yuk simak sinopsis singkat atau spoiler dari Tokyo Revengers chapter 222 yang telah rilis pada hari ini, Rabu 15 September 2021.

Nantinya, link baca Tokyo Revengers chapter 222 takarir Indonesia atau sub Indo akan ada di akhir artikel.

Sinopsis atau spoiler Tokyo Revengers 222

Judul dari chapter 222 Tokyo Revengers adalah "Give Back" atau "Berikan Kembali". Ini sepertinya merujuk pada Takemichi yang sangat geram saat kehilangan Draken, sang mentor.

Baca Juga: Jadwal, Sinopsis, dan Link Nonton Tokyo Revengers Episode 23 Sub Indo: Masalah Baru Setelah Perang Berakhir

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x