Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 221 Bahasa Indonesia dan Link Baca: Ada Mata-mata di Rokuhara

- 7 September 2021, 16:20 WIB
Spoiler dan sinopsis serta link baca manga Tokyo Revengers (Tokrev) chapter 221 yang akan rilis pada Rabu, 8 September 2021.
Spoiler dan sinopsis serta link baca manga Tokyo Revengers (Tokrev) chapter 221 yang akan rilis pada Rabu, 8 September 2021. /Tangkap layar tokyorevengersmanga.com/Tokyo Revengers

BERITA DIY - Komik atau manga Tokyo Revengers chapter 221 dijadwalkan rilis pada Rabu, 8 September 2021 jika tak terjadi kendala. Berikut spoiler atau sinopsis singkat dan link baca.

Manga Tokyo Revengers chapter 221 bisa dibaca di laman Kodansha dengan subtitle Bahasa Inggris, atau di Tokyorevengersmanga dengan sub Indo (takarir Bahasa Indonesia).

Adapun link baca akan ada di akhir artikel. Diketahui, manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui ini tak direkomendasikan bagi kalangan yang belum berusia 13 tahun ke atas.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Baca Manga One Piece Chapter 1024 Bahasa Indonesia: Kemana Perginya Kaidou?

Yuk, simak spoiler atau sinopsis cerita secara singkat dari episode Tokyo Revengers terbaru, yakni chapter 221.

Spoiler atau sinopsis Tokyo Revengers chapter 221

Pada Tokyo Revengers (Tokrev) chapter 220, diketahui Takemichi mampu menyelamatkan Kawaragi Senju dari tembakan anggota geng Rokuhara.

Ini bermula dari keteledoran Takemichi yang kehilangan Senju. Ternyata diketahui Senju pergi ke toilet tanpa izin dan sepengetahuan Takemichi.

Baca Juga: Spoiler Baca Komik Manga Tokyo Revengers Chapter 220 Bahasa Indonesia, Link Download: Apakah Senju Tewas?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x