Sinopsis dan Link Baca Komik Manga One Piece Chapter 1023 Sub Indo Terbaru: Momonosuke Berusia 28 Tahun!

- 25 Agustus 2021, 13:10 WIB
Link baca dan sinopsis komik atau manga One Piece chapter 1023 yang rilis pada 29 Agustus 2021, dapat dibaca secara legal dan gratis di Manga Plus.
Link baca dan sinopsis komik atau manga One Piece chapter 1023 yang rilis pada 29 Agustus 2021, dapat dibaca secara legal dan gratis di Manga Plus. /Portal Jember/Nalendra Yogeswara

BERITA DIY - Rilis! Komik atau manga One Piece terjemahan Bahasa Indonesia (sub Indo) terbaru yakni chapter 1023 akhirnya muncul di pada web atau aplikasi Manga Plus. Sempat tertunda beberapa hari, pada Minggu, 29 Agustus 2021 nanti tayang dengan kisah Momonosuke yang berubah jadi dewasa.

Adapun One Piece chapter 1023 ini tetap mengisahkan penyerangan Luffy dan aliansi ke pulau Wanokuni dalam rentetan epsidoe Onigashima.

Sebelumnya, Momonosuke yang diculik oleh Kanjuro, anggota Akayaza Nine yang membelot ke Orochi kini tampilkan kekuatannya. Simak sinopsis komik One Piece chapter 1023 berikut ini.

Baca Juga: Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 219 Bahasa Indonesia Full Link Download Komik, Sinopsis: Peperangan 3 Dewa

Sinopsis atau spoiler One Piece chapter 1023

Panel pertama, pembaca One Piece akan ditampilkan peperangan badass dari Zoro dan Sanji melawan King dan Queen, anak buah Kaido.

Pada panel selanjutnya, cerita akan beralih sebentar ke sosok Marco, yang akan menceritakan masa lalunya. Bahwa Shirohige pernah memberi tahu dirinya kalau di Red Line ada pulau yang dinamakan "Land of Gods".

Pada One Piece chapter 1022, Land of Gods adalah tempat yang mengacu ke tempat tinggal King dahulu. Jika dimanakan tanah dewa, dipastikan di sana hidup beberapa dewa, namun hanya tersisa King yang menjadi tanda tanya.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Episode 1022 Sub Indo, Sinopsis: Robin Kalahkan Black Maria

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x