Spoiler Baca Manga Tokyo Revengers 219 Bahasa Indonesia, Lengkap Link Download: Firasat Takemichi akan Senju

- 26 Agustus 2021, 15:10 WIB
Sinopsis dan spoiler serta link baca dan download manga Tokyo Revengers chapter 219 full episode Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Senju dan Takemichi jadi kencan.
Sinopsis dan spoiler serta link baca dan download manga Tokyo Revengers chapter 219 full episode Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Senju dan Takemichi jadi kencan. /Tangkap layar Instagram.com/@tokyorevengerssmanga

BERITA DIY - Komik atau manga Tokyo Revengers chapter 219 telah keluar pada Rabu, 25 Agustus 2021 dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Berikut adalah spoiler atau sinopsis singkatnya.

Adapun link baca serta download akan ada di akhir artikel. Di mana Tokyo Revengers chapter 219 dirilis resmi oleh laman www.tokyorevengersmanga.com.

Beberapa sinopsis yang telah diuraikan pada hari sebelum perilisan Tokyo Revengers chapter 219, terbukti ada dalam cerita sesungguhnya.

Baca Juga: Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 219 Bahasa Indonesia Full Link Download Komik, Sinopsis: Peperangan 3 Dewa

Sinopsis atau spoiler Tokyo Revengers chapter 219

Tokyo Revengers chapter 219 berjudul "A Sense of Foreboding" atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Sebuah Firasat". Di mana ini merujuk pada kemampuan Takemichi yang mampu melihat masa depan.

Kawaragi Senju dan Takemichi akhirnya berkencan secara resmi. Senju mengajak Takemichi ke wahana atau taman bermain di tengah kota Tokyo.

Menurut Senju, ia ingin sekali ke wahana bermain tersebut namun selalu terkendala oleh kesibukan sekolah dan geng Brahman. Terakhir kali Senju ke lokasi itu adalah saat ia masih kecil.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 20 Takarir Indonesia, Sinopsis Streaming: Kazutora Tusuk Baji

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x