Sinopsis dan Link Baca Manga One Piece Chapter 1024 Bahasa Indonesia: Kemana Perginya Kaidou?

- 3 September 2021, 15:55 WIB
Sinopsis dan link baca One Piece chapter 1024.
Sinopsis dan link baca One Piece chapter 1024. /Tangkap Layar: Mangaplus.shueisha.co.jp

BERITA DIY - One Piece chapter 1024 akan segera hadir menemani akhir pekan Anda, segera ketahui sinopsis alur cerita di dalamnya beserta link resmi untuk baca dalam Bahasa Indonesia.

Kabar gembira bagi para pecinta manga One Piece, pasalnya chapter terbaru komik ini akan segera resmi dirilis. Kali ini manga tersebut akan resmi merilis cerita terbaru dalam chapter ke 1024.

Perilisan manga yang telah banyak digemari oleh penggemarnya ini akan dilakukan pada akhir pekan ini. Tepatnya yaitu pada hari Minggu 5 September 2021.

Baca Juga: Link Baca One Piece 1023 Bahasa Indonesia, Sinopsis: Pertarungan Sanji dan Queen serta Yamato Melawan Kaido

Manga One Piece sendiri memang dikenal memiliki penggemar yang banyak hampir di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Komik ini hampir selalu dinantikan oleh penggemarnya untuk waktu perilisannya.

Namun demikian, beberapa waktu ini manga One Piece tidak seperti biasanya yang terbit dalam waktu seminggu sekali. Hal ini dikarenakan penulis dari manga ini sendiri membutuhkan waktu istirahat.

Dengan tidak ada waktu yang pasti perilisan manga One Piece membuat penggemarnya juga semakin penasaran. Oleh sebab itu, rilisnya manga One Piece 1024 ini menggembirakan bagi para penggemarnya.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Anime One Piece Episode 989 Takarir Indonesia, Spoiler Sub Indo 29 Agustus di iQIYI

Melalui sumber yaitu Reddit dapat diketahui sinopsis dari One Piece 1024 ini, dikutip dalam laman tersebut bahwa chapter ini dimulai di lantai 2 kastil Onigashima. Di dalam sebuah ruangan terlihat banyak anak buah Kaidou yang mengenaskan.

Anak buah Kaidou tersebut terlihat sangat mengenaskan di sebuah ruang. Mereka terlihat banyak yang terkulai lemas dan pada mulutnya keluar busa, yang mengindikasikan sesuatu telah terjadi kepada mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x