Link Streaming Nonton Anime One Piece Episode 989 Takarir Indonesia, Spoiler Sub Indo 29 Agustus di iQIYI

- 27 Agustus 2021, 21:00 WIB
Spoiler dan sinopsis anime One Piece episode 989 tersedia mulai Minggu, 29 Agustus 2021 mulai pukul 19.00 WIB malam hari dan dapat di saksikan di link streaming legal gratis iQIYI.
Spoiler dan sinopsis anime One Piece episode 989 tersedia mulai Minggu, 29 Agustus 2021 mulai pukul 19.00 WIB malam hari dan dapat di saksikan di link streaming legal gratis iQIYI. /YouTube.com/@Anime Entity

BERITA DIY - One Piece anime episode 989 sub Indo (takarir Bahasa Indonesia) akan tayang pada Minggu, 29 Agustus 2021. Simak sinopsis atau spoiler singkatnya.

Dalam episode anime One Piece terbaru ini, Chopper dan Usopp diperkirakan akan bertarung melawan Yonko Big Mom. Mereka menjajal kekuatan kendaraan tempur Brachio Tank V milik Franky.

Adapun anime One Piece episode 989 akan tayang di iQIYI. Pun, link streaming nonton petualangan Luffy dan kawan-kawan akan ada di akhir artikel.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 21 Sub Indo, Jadwal Tayang dan Sinopsis

Sinopsis atau spoiler anime One Piece 989

Diketahui, episode 989 Anime One Piece berjudul "Otoko no Chikai! Gekitō Burakio Tanku". Dan peristiwa masih berkutat pada pulau Wano Kuni untuk menumbangkan kekuasaan Shogun Kurozumi Orochi.

Selain itu, aliansi Luffy juga mendorong agar Kozuki Momonosuke sebagai pewaris sah keshogunan Wano Kuni untuk menjadi pemimpin di sana. Tentu saja dengan mengalahkan Kaido dan Big Mom.

Selama 20 tahun perencanaan untuk menyerang Orochi, kali ini, Akayaza Nine dibantu dengan Bajak Laut Topi Jerami, Bajak Laut Heart, dan suku Mink untuk mengalahkan Kaido terlebih dahulu.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 20 Takarir Indonesia, Sinopsis Streaming: Kazutora Tusuk Baji

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x