Spoiler Baca Manga One Piece Sub Indo Chapter 1025, Apa Benar Adanya Fakta Kemunculan Portgas D. Ace?

- 9 September 2021, 19:05 WIB
Sinopsis baca manga One Piece chapter 1025 yang rilis pada 12 September 2021, dapat dibaca secara legal dan gratis di Manga Plus.
Sinopsis baca manga One Piece chapter 1025 yang rilis pada 12 September 2021, dapat dibaca secara legal dan gratis di Manga Plus. /Portal Jember/Nalendra Yogeswara

BERITA DIY - Simak spoiler atau sinopsis dari baca manga One Piece sub Indo (Bahasa Indonesia) chapter 1025. Apakah benar adanya kemunculan Portgas D. Ace?

Adapun manga One Piece chapter 1025 menjurus pada plot twist yang epik. Diketahui Momonosuke telah menjadi dewasa dan bisa berubah menjadi wujud naga.

Tak ayal, manga One Piece chapter 1025 ini berjudul "Picture of Two Dragons" atau "Gambar dari Dua Naga". Di mana Momonosuke akan menghadapi Kaido dengan masing-masing mengandalkan wujud naga.

Baca Juga: Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 221 Sub Indo: Kala Ken Wakui Menukar Nasib Draken dan Kawaragi Senju

Sinopsis atau spoiler One Piece chapter 1025

Dalam panel pertama, One Piece (OP) chapter 1025, Luffy meyakinkan Momonosuke untuk terbang pergi ke kastil Onigashima milik Kaido.

Di dalam kastil Onigashima, pertarungan Kaido dan Yamato masih berlangsung. Mereka kini beradu Raimei Hakke.

Dalam pertarungan itu, secara mengejutkan dahi dari Kaido mengeluarkan darah. Di lain pihak, kulit Yamato terlihat retak dan hancur berkeping-keping.

Baca Juga: Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 221 Bahasa Indonesia dan Link Baca: Ada Mata-mata di Rokuhara

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x