Sinopsis Film Black Widow yang Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Hari Ini

- 17 September 2021, 16:00 WIB
Simak sinopsis film Black Widow yang mulai tayang hari ini Jumat 17 September 2021 di bioskop Indonesia.
Simak sinopsis film Black Widow yang mulai tayang hari ini Jumat 17 September 2021 di bioskop Indonesia. /Instagram.com/@black.widow

BERITA DIY - Film Black Widow resmi tayang di bioskop Indonesia hari ini Jumat 17 September 2021. Simak sinopsis cerita selengkapnya.

Salah satu film besutan Marvel yang paling ditunggu para penggemar Indonesia, Black Widow akhirnya mulai tayang. Lebih menyenangkan lagi sebab bioskop di Indonesia sendiri sudah boleh dibuka kembali dengan kaapsitas maksimal 50 persen.

Film bergenre action ini dibintangi oleh Scarlett Johansson, Florence Pugh, Rachel Weisz, dan David Harbour.

Baca Juga: Cara Berlangganan Disney Plus Hotstar Lewat Website dan Aplikasi Resmi untuk Nonton Film dan Series Terbaru

Cate Chortland bertindak sebagai sutradara film Black Widow. Film ini ini sendiri diproduksi untuk menjelaskan alasan Natasha (Scarlett Johansson) memilih mati demi menyelamatkan umat manusia dan rekan timnya di film Avengers: Endgame yang rilis dua tahun lalu.

Sinopsis Black Widow

Natasha dan Yelena ( Florence Pough) dibawa pergi oleh orang tua angkat mereka yang bernama Alexei Shostakov dan Melina Vostokoff pada tahun 1995. Kedua orangtua pengganti Natasha dan Yelena bukan orang sembarangan, Alexei adalah seorang Red Guardian dan Melina merupakan agen rahasia, mantan Black Widow. Keduanya merupakan agen rahasia yang menjalankan sebuah misi dengan menyamar menjadi sepasang suami istri.

Mereka kabur dari Ohio ke Kuba setelah menyelesaikan misi. Natasha dan Yelena kemudian ditempatkan di Red Room, tempat pelatihan dan pembunuhan rahasia Soviet sebagai agen rahasia program rahasia KGB.

Baca Juga: Hawkeye Film Terbaru Marvel Rilis, Berikut Sinopsis, Trailer dan Jadwal Tayang

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x