Sinopsis Hospital Playlist Season 2 Episode 12, Kapan Jadwal Tayang Season 3?

- 16 September 2021, 18:55 WIB
Simak sinopsis Hospital Playlist season 2 episode 12 yang berakhir hari ini beserta jawaban akankah berlanjut ke season 3?
Simak sinopsis Hospital Playlist season 2 episode 12 yang berakhir hari ini beserta jawaban akankah berlanjut ke season 3? /Tangkapan layar: Instagram.com/@hospitalplaylist_official

BERITA DIY - Simak sinopsis Hospital Playlist season 2 episode 12 yang menjadi akhir dari cerita serial TV tersebut beserta jawaban akankah berlanjut ke season 3?

Drama Korea (Drakor) Hospital Playlist menjadi salah satu tayangan favorit pecinta K-Pop. Setelah season 1 berakhir sukses, sutradara memutuskan untuk melanjutkan ke season 2.

Namun, dengan selesainya Hospital Playlist season 2, banyak publik yang penasaran apakah ada kemungkinan untuk berlanjut ke season 3. Simak jawabannya di sini.

Baca Juga: Jadwal dan Sinopsis Drakor Squid Game dengan Bahasa Indonesia, Serta Nonton Melalui Link Streaming Ini

Seperti yang diketahui bahwa season 2 episode 12 akan menjadi momen yang pahit bagi penggemar setia serial Hospital Playlist.

Drakor ini disutradarai oleh Shin Won Ho dan ditulis oleh Lee Woo Jung. Sementara bintang utama diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do.

Dilansir dari laman otakuart.com, sinopsis Hospital Playlist season 2 episode 12 akan mengisahkan Kim Jun Wan dan Lee Ik Sun yang masih tetap bisa berteman setelah putus.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Descendants Of The Sun DOTS Segera Tayang di NET TV, Kisah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Selain itu, peluang keduanya untuk tetap bersama adalah 50:50. Itu berarti ada kemungkinan keduanya rujuk, namun juga bisa berakhir dengan memilih jalan hidup masing-masing.

Di sisi lain, Ahn Jung Won dan Gyeo Wool jatuh cinta dan hidup bahagia terutama setelah season 1.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x