Jadwal dan Sinopsis Drakor Squid Game dengan Bahasa Indonesia, Serta Nonton Melalui Link Streaming Ini

- 15 September 2021, 15:45 WIB
Drakor Squid Game, sinopsis, jadwal tayang, dan link nonton streaming.
Drakor Squid Game, sinopsis, jadwal tayang, dan link nonton streaming. /Instagram.com/@netfixid

BERITA DIY - Ketahui jadwal tayang, sinopsis, serta link untuk nonton streaming drama korea atau drakor berjudul Squid Game yang akan segera tayang dan dapat dinikmati oleh penggemarnya.

Kabar gembira bagi pencinta drama korea atau drakor, sebab salah satu film berseri akan hadir secara streaming. Film tersebut berjudul Squid Game yang pertama kali dibuat pada tahun 2008 yang lalu.

Tak hanya itu drakor Squid Game ini juga membutuhkan waktu yang cukup panjang dalam proses pembuatannya. Terhitung sutradara dan beberapa pemain yang terlibat membutuhkan waktu hingga 10 tahun lamanya.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 222 Bahasa Indonesia, Sinopsis: Sayounara Draken, Salam untuk Baji

Drama korea atau drakor Squid Game ini juga dibuat oleh sutradara yang telah lama berkecimpung dalam dunia drama yaitu Hwang Dong Hyuk yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta drama korea.

Nama Hwang Dong Hyuk memang bukan nama baru dalam dunia sutradara, Squad Game ini bukalah karya perdananya namun sudah sederet karya telah ia hasilkan mulai dari 'The Fortress', 'Silenced', hingga 'My Father'.

Namun kali ini menurutnya merupakan pengalaman baru baginya, sebab drakor ini memiliki alur cerita yang berbeda dibanding karya-karya yang telah ia buat sebelumnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Film Bullet to The Head Malam Ini, 14 September 2021

Sebab dalam cerita yang terdapat di dalam drakor ini menceritakan tentang permainan yang telah populer di Korea. Permainan yang disebut dengan nama Squid ini diketahui telah populer pada masa 70-an.

Hal inilah yang kemudian digunakan untuk diadaptasi dalam film atau drakor terbaru ini, namun alur cerita yang dimilikinya dibuat semenarik mungkin sehingga menarik untuk diikuti oleh penonton.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x