Sinopsis dan Link Live Streaming Film Bullet to The Head Malam Ini, 14 September 2021

- 14 September 2021, 22:05 WIB
Sinopsis dan link live streaming film Bullet to The Head akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 14 September 2021 pukul 23.30 WIB.
Sinopsis dan link live streaming film Bullet to The Head akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 14 September 2021 pukul 23.30 WIB. /Tangkapan layar IMDb.com

BERITA DIY - Simak sinopsis dan link live streaming film Bullet to The Head yang tayang malam ini, Selasa, 14 September 2021 di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Film yang bercerita tentang pembunuh bayaran ini digawangi oleh Sylvester Stallone, Jason Momoa, Christian Slater, dan masih banyak lagi.

Bergenre kriminal thriller, film ini dipenuhi adegan-adegan sadis yang menegangkan yang siap membuat bulu roma merinding.

Baca Juga: Bocoran Kolaborasi BTS dan Coldplay, Single My Universe Dijadwalkan Rilis 24 September 2021

Film garapan Walter Hill berkolaborasi dengan Alessandro Camon ini sukses menjadi film box office yang mencatatkan penghasilan sebesar 9 juta dolar AS.

Lembaga sensor film Amerika, MPAA menyatakan bahwa film ini adalah konsumsi khusus dewasa karena mempertontonkan adegan kekerasan yang akan berdampak tak baik pada perkembangan psikis anak.

Tidak hanya itu, pada film yang berdurasi 1 jam 32 menit ini juga terdapat beberapa adegan vulgar yang tidak diperuntukan untuk usia dibawah 18 tahun.

Rilis pertama kali pada 1 Februari 2013 di Amerika, film ini berhasil memperoleh rating yang tercatat di laman resmi IMDb sebesar 5.7 dari 10 poin. Sekenario film inipun ditulis langsung oleh ditulis Alessandro Camon.

Sinopsis film Bullet to The Head 

Film ini berkisah tentang seorang mantan tentara yang kemudian beralih menjadi seorang pembunuh bayaran yang sadis. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x